Seluruh ASN Pemkab Bengkalis Dituntut Pegang Prinsip 7S, Ini Artinya

id seluruh asn, pemkab bengkalis, dituntut pegang, prinsip 7s, ini artinya

Seluruh ASN Pemkab Bengkalis Dituntut Pegang Prinsip 7S, Ini Artinya

Bengkalis, (Antarariau.com)- Seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, dituntut memegang prinsipiS 7S, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di daerah itu.

Adapun 7s atau S seven yang dimaksud yaitu senyum, sapa, salam, sopan, santun, selesai dan sempurna.

“Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita semua merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Dimanapun, kapanpun, kepada siapapun dan dalam situasi apapaun, berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan prinsip S seven atau 7 S," kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin di Bengkalis, Kamis (17/3).

Ia mengatakan, tuntutan masyarakat terhadap perbaikan kinerja para Aparatur sipil Negara di kabupaten berjuluk negeri junjungan itu begitu besar.

“Untuk memenuhi keinginan masyarakat, ASN di lingkup Pemkab Bengkalis harus bekerja secara profesional,” katanya.

Untuk itu lanjutnya lagi, seluruh ASN dihimbau untuk senantiasa mengedepankan disiplin dan profesionalisme dalam melaksanakan amanah yang diemban.

Dibagian lain ia menjelaskan, memasuki minggu ketiga bulan Maret 2016 ini, ia menghimbau kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di daerah itu untuk menggesa pelaksanaan kegiatan yang telah direncanakan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016.

“SKPD harus menyegerakan kegiatan yang direncanakan, karena semakin cepat pekerjaan selesai dan fungsional, makaakan semakin cepat masyarakat menikmati hasil pembangunan atau program yang kita lakukan,” katanya.

Menurutnya saat ini masyarakat Bengkalis menginginkan segala kegiatan yang direncanakan agar terselesaikan dengan cepat, terlebih lagi saat ini masyarakat di daerah itu benar-benar pembangunan mendambakan dermaga roro yang dibangun tersebut bisa segera difungsikan sebelum lebaran tahun ini.