Lawan Stoke City, Chelsea Gagal Menang di Stamford Bridge

id lawan stoke, city chelsea, gagal menang, di stamford bridge

Lawan Stoke City, Chelsea Gagal Menang di Stamford Bridge

London (Antarariau.com) - Stoke City menahan imbang tuan rumah Chelsea dengan skor akhir 1-1 saat kedua tim bertemu di pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu.

Sebuah gol yang dicetak penyerang Stoke Mame Biram Diouf pada menit 85 mengubur keunggulan yang sempat dimiliki Chelsea.

Gol tersebut berawal dari keteledoran penjaga gawang Thibaut Courtois yang mengantisipasi sebuah umpan silang dengan tak sempurna, dan justru mengarahkan bola ke kepala Diouf yang sigap menanduk bola ke dalam gawang.

Chelsea yang cukup menguasai jalannya pertandingan meski tertinggal dalam urusan kepelikan bola 49:51, namun tim besutan pelatih sementara Guus Hiddink itu melepaskan 20 kali percobaan tembakan yang tujuh di antaranya tepat sasaran.

Sayangnya sekian banyak percobaan tembakan mereka tak mampu menggandakan keunggulan yang mereka peroleh dari gol Bertrand Traore pada menit 39.

Traore mencetak gol tersebut dengan kaki kirinya setelah mengolah bola umpan kiriman Nemanja Matic, yang sebelumnya merebut pengendalian bola dari Ibrahim Affelay.

Hasil itu membuat posisi kedua tim tak berubah di klasemen sementara, Stoke di peringkat tujuh dengan raihan 43 poin sedangkan Chelsea (40) di urutan ke-10.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Inggris.

Chelsea (4-2-3-1): Thibaut Courtois (PG); Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, Baba Rahman; Nemanja Matic (Cesc Fabregas), John Obi Mikel; Willian, Oscar, Eden Hazard (Ruben Loftus-Cheek); Bertrand Traore (Loic Remy)

Pelatih: Guus Hiddink

Stoke City (4-2-3-1): Jack Butland (PG); Erik Pieters, Philipp Wollscheid, Marc Muniesa, Geoff Cameron; Glenn Whelan (Bojan Krkic), Gianelli Imbula; Xherdan Shaqiri, Ibrahim Affelay, Marko Arnautovic (Stephen Ireland); Mame Biram Diouf (Joselu)

Pelatih: Mark Hughes