Waduh...Pemuda Pengangguran Di Siak Simpan Ganja Di Jok Motor!!

id waduhpemuda pengangguran, di siak, simpan ganja, di jok motor

Waduh...Pemuda Pengangguran Di Siak Simpan Ganja Di Jok Motor!!

Siak (Antarariau.com) - Seorang pemuda pengangguran warga Jalan Tukpati RT/RW 01/01 Dusun Darma Sakti Kampung Buatan II, Kecamatan Koto Gasib, Siak, tertangkap memiliki daun ganja kering dan terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Siak AKBP Restika Perdamaian Nainggolan SIK dalam keterangannya melalui Paur Subbag Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga, Selasa mengatakan, pelaku berinisial RG (20) ini tertangkap pada Senin (27/2) pukul 15.00 WIB di simpang empat Sapta Taruna, kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Siak.

"Personil Polsek Siak mendapat laporan dari masyarakat ada pelaku yang membawa ganja kering. Berdasarkan informasi ini tim opsnal Resintel Polsek Siak melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap satu orang laki-laki diduga membawa narkotika jenis daun ganja kering," ungkapnya di Siak.

Saat dilakukan penggeledahan oleh Bripka Afrizal berserta empat personil Resintel Polsek Siak, ditemukan daun ganja kering yang disimpan pelaku di dalam jok sepeda motor Supra milikinya.

Kepada polisi pelaku mengaku bahwa barang itu didapatkannya dari Bambang yang tinggal di Dusun Suak Nyonya Kampung Langkai Kecamatan Siak.

Kemudian sekira pukul 15.40 WIB Team Opsnal Polsek Siak melakukan pengembangan dan penggeledahan di rumah B yang disaksikan oleh ketua RT Dusun Suak Nyonya, namun tersangka sedang tidak berada di tempat.

"Dari hasil penggeledahan di rumahnya Bambang ditemukan daun ganja kering dalam botol plastik kecil warna kuning. Biji Ganja yang di bungkus dalam mie instan," katanya lagi.

Dia menuturkan, sampai saat ini masih dilakukan pengejaran terhadap Bambang yang diduga penjual daun ganja kering. Sedangkan satu orang pelaku penyalagunaan narkotika jenis daun ganja dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Siak.