Kantor Pos Pekanbaru Dibobol Maling

id kantor pos, pekanbaru dibobol maling

Kantor Pos Pekanbaru Dibobol Maling

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kantor Pos Indonesia Cabang Pekanbaru, Riau, yang berlokasi di Jalan Paus, Selasa pagi, dilaporkan dibobol kawanan maling.

Informasi saksi-saksi di lokasi kejadian, aksi pencurian tersebut baru diketahui oleh sejumlah karyawan ketika hendak masuk ke dalam untuk beraktivitas bekerja.

"Tadi pagi, sekitar jam 07.30 WIB, saya melihat pindu depan sudah dalam kondisi rusak," kata Afni (32), seorang karyawan PT Pos Indoensia di Jalan Paus, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru.

Afni kemudian menghubungi sejumlah rekan kerjanya dan masuk ke dalam kantor secara bersama-sama.

Di dalam, saksi mengaku melihat kondisi sejumlah ruangan dalam keadaan berantakan dan beberapa bramkas berisikan barang berharga termasuk uang telah hilang diduga dibawa kabur kawanan maling.

Saksi kemudian ketika itu melaporkan kejadian tersebut ke pimpinan yang kemudian memberikan laporan resmi ke pihak kepolisian setempat.

Tidak lama kemudian, sekitar pukul 08.30 WIB, anggota Polisi Sektor Bukitraya, Pekanbaru, turun ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi.

"Masih dalam tahap pengumbulan bukti-bukti dan memintai keterangan saksi-saksi. Belum diketahui berapa kerugian atas kejadian ini dan siapa pelakunya masih dilacak," kata Kapolsek Bukitraya, Kompol M Sembiring.

Sejumlah saksi yang tinggal di sekitar lokasi kejadian mengatakan, sempat melihat keberadaan orang tak dikenal dengan gerak mencurigakan pada Selasa dini hari.

Namun karena situasi dini hari itu hujan, sejumlah warga kemudian memilih untuk menutup aktivitas dengan berisitirahat.

"Yang jelas kasusnya masih dalam penyelidikan. Belum tahu siapa atau berapa orang pelakunya," kata Komandan Sembiring.