Teruci Chaplaku siap gelar Kopdar terbesar di awal tahun

id teruci, teruci chaplaku

Teruci Chaplaku siap gelar Kopdar terbesar di awal tahun

Salah satu kegiatan Teruci Chaplaku di Sumatera Barat. (ANTARA/Riski Maruto)

Pekanbaru (ANTARA) - Komunitas otomotif Terios Rush Club Indonesia Chapter Lancang Kuning (Teruci Chaplaku) siap menggelar acara kopi darat (kopdar) pada Ahad, 23 Januari 2022 yang diklaim sebagai kegiatan kopdar terbesar selama lebih enam tahun komunitas ini berdiri di Provinsi Riau.

Ketua Pelaksana Kopdar 2022 Indra Claresta di Pekanbaru, Sabtu, menyebutkan peserta kopdar hingga saat ini terdaftar sebanyak 49 orang, sedangkan anggota (premium member) aktif yang tercatat hingga saat ini sebanyak 61 orang.

"Alhamdulillah, kita berdoa semoga kegiatan ini lancar," harap Indra.

Baca juga: Upaya Teruci Chaplaku memperkuat persaudaraan sembari peringati Maulid Nabi

Acara pertemuan yang sebenarnya rutin dilakukan ini akan dilaksanakan di RA Kopi Aren di Kawasan Palas, Pekanbaru, yang sekaligus membahas berbagai kegiatan pada tahun ini, seperti persiapan Jambore Nasional 2022 yang akan dilaksanakan di Lampung.

Selain membahas berbagai kegiatan, kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan pergantian oli, servis AC mobil, serta sejumlah informasi menarik dari sponsor tetap yakni dari Daihatsu Capella Medan.

Baca juga: Teruci Chaplaku akhiri baksos Ramadhan 1442 Hijriyah

"Berbagai door prize menarik juga telah kami siapkan demi kemeriahan ini. Semoga kita selalu kompak," lanjutnya.

Sebelumnya Kumendan Teruci Chaplaku Budi Hamidi bersyukur peserta kopdar kali ini melebihi dari yang ditargetkan sebelumnya, yakni 40 peserta. "Mari kita semarakkan Kopdar awal tahun ini," katanya.

Selain kumpul-kumpul atau toruring TeruciChaplakujuga memiliki berbagai kegiatan yang membaur kepada masyarakat seperti bakti sosial, pengajian dan aksi solidaritas lainnya.

Baca juga: Meraih kemerdekaan saat Anniversary ke-5 Teruci Chaplaku