Asmar minta pengurus KONI baru tingkatkan mutu dan prestasi olahraga di Meranti

id KONI Meranti ,Pengurus KONI Meranti baru ,Plt Bupati Meranti Asmar ,Plt Bupati Asmar

Asmar minta pengurus KONI baru tingkatkan mutu dan prestasi olahraga di Meranti

Plt Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) Asmar saat menerima pengurus KONI Kepulauan Meranti, di ruang kerjanya, Rabu (17/1/2024). (ANTARA/Prokopim Setda Meranti)

Selatpanjang (ANTARA) - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) Asmar meminta pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) yang baru dapat meningkatkan mutu dan prestasi olahraga di Kota Sagu.

"Saya menitip harapan besar agar KONI bisa semakin memajukan masing-masing cabang olahraga. Pengurus yang baru ini saya minta bekerja serius dalam meningkatkan mutu dan prestasi olahraga di Meranti," ujar Asmar saat menerima kunjungan pengurus KONI Kepulauan Meranti, di ruang kerjanya, Rabu.

Sebelumnya, Plt Bupati Asmar mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus baru periode 2024-2028 yang dinakhodai Sudarto.

"Tentunya kami sampaikan ucapan selamat, dan saya berharap kepengurusan baru ini bisa membawa KONI Kepulauan Meranti lebih baik lagi," kata Asmar.

Sementara itu, Ketua KONI Kepulauan Meranti Sudarto melaporkan dirinya terpilih melalui Musyawarah Olahraga KONI Meranti beberapa waktu lalu.

"Sesuai rencana kepengurusan KONI yang baru akan dilantik pada bulan Februari 2024 atau setelah Pemilu mendatang," sebut Sudarto.

Terkait arahan dan harapan yang disampaikan Plt Bupati Asmar, Sudarto menegaskan KONI Meranti siap meningkatkan mutu dan prestasi olahraga daerah.

"Kita selaku pengurus siap bekerja keras meningkatkan mutu dan prestasi olahraga di Meranti. Semoga ke depan makin banyak atlet berprestasi yang mampu mengharumkan nama daerah hingga ke tingkat nasional," tuturnya.