GoPay kini bisa untuk bayar transaksi pembelian di Apple

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Apple

GoPay kini bisa untuk bayar transaksi pembelian di Apple

GoPay di App Store. (ANTARA/GoPay)

Jakarta (ANTARA) - GoPay kini dapat digunakan sebagai metode pembayaran untuk layanan Apple di Indonesia. Pengguna dapat menggunakan GoPay untuk membayar transaksi pembelian di App Store, Apple Music, Apple Arcade, Apple TV app, iTunes Store, penyimpanan iCloud, dan layanan lainnya.

"Sebagai layanan pembayaran yang terpercaya dan terkemuka kami sangat senang dapat menghadirkan GoPay sebagai salah satu metode pembayaran untuk layanan Apple," kata Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria, melalui keterangannya, Senin.

Baca juga: Pengguna iPhone kini bisa simpan data pribadi di aplikasi Wallet

Bertambahnya GoPay sebagai opsi pembayaran menawarkan cara baru untuk melakukan pembayaran beragam layanan Apple tanpa memerlukan kartu kredit.

Pembelian dapat dilakukan dengan mudah sekali sentuh dari seluruh perangkat Apple. GoPay tidak membagikan informasi perbankan pengguna kepada Apple, membuat transaksi menjadi mudah dan rahasia.

Baca juga: Analis perkirakan pengiriman ponsel lipat Samsung diprediksi capai 7 juta unit tahun ini

"Selama periode pembatasan aktivitas dan bekerja dari rumah seperti saat ini, permintaan terhadap games dan pilihan-pilihan hiburan di masyarakat turut meningkat," kata Fibriyani.

"Kami menginginkan agar seluruh pengguna kami dapat menggunakan GoPay sebagai metode pembayaran yang aman yang kini dapat digunakan untuk melakukan pembelian di Apple," ujarnya menambahkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara menambahkan GoPay sebagai metode pembayaran, bisa mengunjungi laman web https://www.apple.com/id/payment-methods/.

Baca juga: Samsung perkirakan akan dominasi pasar "smartphone" lipat tahun ini

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar