Fotonya bersama seorang disebut timses beredar, ini kata Pjs Bupati Siak

id pilkada siak,berita siak

Fotonya bersama seorang disebut timses beredar, ini kata Pjs Bupati Siak

Foto Pjs Bupati Siak sedang mancing bersama penghulu dan juga seorang yang disebut-sebut timses Paslon Pilkada Siak.(ANTARA/HO-Facebook)

Siak (ANTARA) - Pejabat Sementara Bupati Siak Indra Agus Lukman menanggapi beredarnya foto dirinya dengan salah seorang yang disebut sebagai salah satu tim sukses pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah tertentu ketika mancing di Kecamatan Sungai Apit.

"Saya mancing dengan penghulu (kepala desa). Tak ada urusan dengan tim-tim. Tak ada cerita politik dan urusan politik tapi urusan ikan atau udang yang dipancing," kata Indra Agus, Rabu.

Indra menceritakan, awalnya ia diajak memancing udang oleh Penghulu Kampung Lalang, Daroni. Di dalam foto yang beredar itu, Indra Agus Lukman berdiri dekat salah seorang yang disebut terlibat dalam tim pasangan calon itu bernama Sakban.

Pjs mengaku tidak tahu awalnya ada Sakban dan hanya tahu dia juga hobi memancing. Kegiatan memancing tersebut kata dia personal sekaligus menyerap aspirasi masyarakat sekitar dan potensi yang ada di sana.

"Ternyata banyak sekali, misalnya pengembangan keramba ikan. Di sana belum ada," ujar dia.

Ia mengaku memaklumi situasi Pilkada saat ini sehingga anggapan yang bersifat politis terhadap Pjs Bupati merupakan sebuah konsekwensi.

Sementara itu, Sakban mengakui dia memang berada di kapal kayu itu bersama Pjs Bupati Siak. Alasannya karena sama -sama hobi memancing. "Kan mancing saja, memang kenapa?," jawab Sakban dikonfirmasi.

Sakban disebut-sebut sebagai ketua tim relawan tingkat kecamatan Sungai Apit untuk Paslon nomor urut 3 pada Pilkada Siak. Fotonya dengan Pjs Bupati Siak diambil Sabtu (10/10) dan sejak Senin (12/10) menjadi perbincangan masyarakat Siak.