Makna filosofi nomor urut 1 bagi Cabup Bengkalis

id pilkada bengkalis,nomor urut,kabupaten bengkalis,kpu bengkalis,calon bupati bengkalis

Makna filosofi nomor urut 1 bagi Cabup Bengkalis

Pasangan calon Kasmarni-Bagus Santoso mendapatkan nomor urut 1 pada pencabutan nomor undi yang digelar melalui rapat pleno KPU Bengkalis. (ANTARA/)

Bengkalis (ANTARA) - Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang diusung 11 partai politik (parpol) Kasmarni-Bagus Santosomendapat nomor urut 1 dalam pengundian nomor urut pasangan calon oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis. Acara tersebut berlangsung dalam rapat pleno terbuka di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut Bengkalis, Senin.

Kasmarni mengungkapkan rasa senangnya atas hasil undian tersebut. Ia menyatakan, nomor 1 juga memiliki makna filosofi yang mendalam.

“Insya Allah dengan nomor urut satu ini, kita satukan langkah untuk melanjutkan satu kali lagi, kepemimpinan Kasmarni-Bagus Santoso,” tegas Kasmarni.

Tentunya, sambung Kasmarni, dengan didapatkan nomor urut satu ini, kita semua harus berkolaborasi dan bersinergi khususnya dalam mensosialisasikannya kepada masyarakat.

“Kepada Koalisi, tim, pendukung, mari kita sosialisasikan nomor urut kebanggaan kita ini, beserta dengan visi misi, dan program yang akan kita jalankan di periode kedua ini. Ingat, kita fokus terhadap program dan visi misi, bukan saling menjatuhkan lawan, menghujat lawan, ataupun menyebarkan fitnah, hoaks, ataupun ujaran kebencian,” ucap Kasmarni.

Ditambahkannya, bagi ia sebagai kontestan dalam Pilkada Bengkalis tidak pernah memimpikan atau mengidolakan harus dapat nomor urut berapapun.

“Buat kami berdua, yang terpenting nomor yang kami dapatkan, Insya Allah bisa mengantarkan kami untuk menjadi pemenang,” ucap Kasmarni.

Ikut mendampingi Kasmarni dan Bagus Santoso dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau, Sofyan, Khairul Umam, Nur Azmi Hasyim, Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Bengkalis M. Arsya Fadillah, Ketua Koalisi KBS Bersatu yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Rahmad dan parpol pendukung.