Satpol PP perketat pengawasan THM di Pekanbaru

id THM di Pekanbaru ,Satpol PP ,Boy Bistro ,Sago KTV

Satpol PP perketat pengawasan THM di Pekanbaru

Kepala Satpol PP Pekanbaru, Zulfahmi Adrian saat diwawancarai. ANTARA/HO-Pemko Pekanbaru

Pekanbaru (ANTARA) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru akan memperketat pengawasan terhadap tempat hiburan malam (THM) di Pekanbaru.

Hal itu dilakukan usai terjadi kejadian di beberapa THM di Pekanbaru seperti Boys Bistrodi Jalan Kuantan Raya dan Sago KTV di Jalan SudirmanKota Pekanbaru yang berdampak pada hilangnya jiwa seseorang.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian saat dikonfirmasi, Rabu, menyebutkan pihaknya telah melaksanakan rapat terkait permasalahan ini.

"Hari ini Pemerintah Kota, Satpol PP, DPMPTSP, Dinas Pariwisata, dan Polresta Pekanbaru telah melaksanakan rapat yang juga diikuti oleh seluruh manager THM guna antisipasi dan mencegah terulang kembali kasus yang serupa," sebutnya kepada ANTARA melalui pesan.

Dalam rapat ini, dikatakan Zulfahmi, pihak THM sudah diingatkan untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan mengawasi peredaran dan penggunaan narkoba di tempatnya masing-masing.

"Kita akan lakukan pengawasan," ujar Zulfahmi.

Tambahnya, saat ini THM Boys Bistro masih boleh beroperasi. Sedangkan Sago KTV masih diproses aparat kepolisian.

Selain itu, terkait permasalahan di THM yang cukup meresahkan masyarakat saat ini, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) menyerahkan semua proses ke pemerintah kota dan aparat kepolisian.

Baca juga: Polisi akan jemput paksa teman mahasiswi yang ikut pesta narkoba di Sago KTV Pekanbaru

Baca juga: Polisi tetapkan dua tersangka atas kematian pengunjung Boys Bistro Pekanbaru


Baca juga: Overdosis obat terlarang di tempat hiburan malam, polisi Rohil tewas