MPP Persembahkan Kado Untuk HUT Kampar

id mpp, persembahkan kado, untuk hut kampar

 MPP Persembahkan Kado Untuk HUT Kampar

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Sempena HUT Kabupaten Kampar ke-64, PT Makmur Permata Putra (MPP) mempersembahkan kado istimewa berupa "Plaza Bangkinang" yang akan dibuka pada siang hari selepas Bupati Kampar, Jefry Noer dan seluruh masyarakat merayakan hari jadi lewat sidang istimewa di DPRD, Kamis (6/2).

"Tak ada gading yang tak retak, Alhamdulillah Plaza Bangkinang sudah jadi, diharapkan dapat mencukupi kebutuhan pengunjung khusus masyarakat Kabupaten Kampar, mulai dari pakaian, hiburan dan tempat makan minum, " kata Suryanto, Direktur PT MPP, Rabu (5/2/2014).

Saat ini, kata Suryanto, tengah didekorasi Mr Bakso, tempat makanan lainnya, selain itu di Plaza Bangkinang ada pusat Tokoh Emas Terbesar.

Pembangunan Plaza ini mengakomodir kelas semua pegadang dari kaki lima, pedagang harian, semi Anchor Tenant dan juga untuk mendukung program, menciptakan lapangan kerja, jadi sentral pertumbuhan ekonomi dan perdagangan dalam menzerokan kemiskinan, pengangguran, terangnya.

Kesuksesan Plaza Bangkinang perlu mendapat dukungan semua pihak, "MPP juga memiliki target untuk membantu masyarakat pedagang kaki lima dan harian lainnya, supaya mendapat tempat yang lebih layak, " jelasnya.

Selain itu, pihak perusahaan juga sudah menyediakan lokasi perparkiran untuk mobil di eks terminal, parkir motor di depan Plaza.

Jefry Noer, Bupati Kampar, meminta kepada pihak pengelolah MPP dapat memperhatikan pedagang kecil, "Dengan adanya Plaza Bangkinang ini, supaya pedagang kecil dapat diperhatikan, jangan mentang-mentang pasar modern lalu mereka diabaikan", jelasnya.

Bupati juga sangat berharap MPP dapat menetapkan harga dengan memperhatikan kondisi ekonomi masyarakat, "Jangan menjual barang harganya tinggi, harus bisa dijangkau oleh masyarakat, supaya Plaza Bangkinang bisa hidup dan kegiatan ekonomi masyarakat tidak stagnan, "

pinta Jefry.

Disisi lain, ia meminta lokasi parkir lebih teratur, tidak menganggu jalanan umum yang dapat mengakibatkan kemacetan lalu lintas.