Chaplaku siap meriahkan Anniversary ke-15 Teruci di Padang

id teruci, teruci chaplaku,anniversary teruci,chaplaku

Chaplaku siap meriahkan Anniversary ke-15 Teruci di Padang

Rangkaian kendaraan Teruci Chaplaku di Kabupaten Kampar. (ANTARA/Riski Maruto/22)

Pekanbaru (ANTARA) - Komunitas otomotifTerios Ruch Club Indonesia (Teruci) Chapter Lancang Kuning Riau siap memeriahkan Anniversary ke-15 Teruci di Kota Padang, Sumatera Barat, pada 9-11 September 2022.

Teruci Chaplaku secara khusus juga telah membahas kegiatan nasional tersebut saat Kopi Darat (Kopdar) di Sungai Hijau IV, Kabupaten Kampar, pada Minggu, 31 Juli 2022.

"InsyaAllah, siap kita ramaikan hajatan ini," kata Kumandan Teruci Chaplaku Riau Budi Hamidi.

Kegiatan untuk memeriahkan hajatan nasional ini dihelat Teruci Chapter Regional Padang (Chaprendang), Sumbar, sebagai tuan rumah.

Teruci Chaplaku sendiri selalu membahas kesiapan berangkat ke Anniversary ke-15 Teruci di WA Grup mengingat persiapannya harus matang agar acaranya meriah dan guyub. Persiapan itu antara lain menentukan tempat menginap serta pembelian kaos dan pernak-pernik kegiatan.

Sementara, itu Kopdar Bulanan Teruci Chaplaku sendiri, selain sebagai kegiatan wajib, juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan. Dalam kopdar ini juga dibahas berbagai persoalan, seperti persiapan peringatan HUT RI.

Baca juga: TeRuCI gelar KopdarGab Sumatera II dan Anniversary VII Chaplaku

Baca juga: Teruci Chapter Lancang Kuning berbagi takjil di bulan Ramadhan

Baca juga: Kemping bersama ICC di Sumbar penuh cerita