HUT Sat Polair, Polres Inhil bedah rumah Yusuf

id Polres Inhil,Wakapolres Inhil, Kompol Kari Amsah Ritonga,PT Waskita Karya

HUT Sat Polair, Polres Inhil bedah rumah Yusuf

Peresmian rumah milik Yusuf oleh Wakapolres Inhil, Kompol Kari Amsah Ritonga. Kamis (26/11/2020). (ANTARA/Adriah)

Tembilahan (ANTARA) - Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau meresmikan rumah milik Yusuf di Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling yang masuk dalam program bedah rumah.

Wakapolres Inhil, Kompol Kari Amsah Ritonga, Kamis mengatakan bahwa kegiatan bedah rumah tersebut dalam rangka HUT ke 70 Satuan Polair dan didukung juga oleh PT Waskita Karya.

"Semoga ke depannya perusahaan-perusahaan lain yang ada di Inhil ini terutama wilayah Tempuling ikut tergerak dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat," kata Kompol Kari Amsah Ritonga.

Yusuf (30) warga yang mendapatkan bantuan bedah rumah mengaku dirinya sangat terharu mendapatkan bantuan bedah rumah dari Polres Inhil tersebut.

"Saya tidak menyangka bahwa saya mendapatkan bantuan seperti ini. Selama saya tinggal di rumah ini baru kali ini saya merasa terbantu," katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Inhil diwakili Wakapolres Kompol Kari Amsah Ritonga, Kasat Polair Polres Inhil AKP Rizki Hidayat, Kapolsek Tempuling AKP Subagja, Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono, anggota Sat Polair Polres Inhil, Camat Tempuling Ridwan, Kepala Desa Mumpa Jumrani Mustafa, Perwakilan PT. Waskita Karya, Para Toga, Tomas, Todat, serta masyarakat desa Mumpa, Tempuling.