Silaturahmi dengan warga Pematang Pudu, Kasmarni didoakan kemenangan

id Pilkada Bengkalis,kasmarni, pilkada bengkalis

Silaturahmi dengan warga Pematang Pudu, Kasmarni didoakan kemenangan

Kasmarni yang didampingi Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Syaiful Ardi didoakan kemenangan oleh warga jalan jati Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau menyambut antusias kedatangannya, terutama dari kalangan emak-emak. (ANTARA/HO-Dok)

Bengkalis (ANTARA) - Dukungan politik PBB, PKB, PAN, Nasdem dan Gerindra yang sudah diraih Kasmarni, S.Sos, M MP untuk maju helat Pilkada Bengkalis 2020 terus dimantapkan tokoh perempuan Bengkalis dengan warga terus diintenskan untuk menguatkan dukungan.

Di sejumlah kunjungan, Kasmarni disambut antusias dan di doakan kemenangan agar menjadi catatan sejarah sebagai perempuan satu-satunya yang akan memimpin Negeri Junjungan Bengkalis.

Seperti saat silaturrahmi di Jalan Jati Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Minggu sore (02/08) tadi. Kasmarni yang didampingi Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Syaiful Ardi didoakan kemenangan oleh warga yang menyambut antusias kedatangannya. Terutama dari kalangan emak-emak.

"Kami dukungan dan doakan kemenangan untuk Ibu Kasmarni. Kami sebagai perempuan sangat bangga, Ibu Kasmarni maju sebagai Calon Bupati Bengkalis 2020. Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan ibu dan kami semua bisa di jabah Allah SWT," ujar tokoh perempuan Pematang Pudu Nuary Fara Difa, ST sembari diaminkan warga yang hadir di silaturrahmi itu.

Mendapat dukungan dan antusias luar biasa dari kaumnya itu, Kasmarni tak lupa mengucapkan terimakasihnya. Kasmarni merasa bersyukur diterima dan didoakan kemenangan oleh warga Jalan Jati Pematang Pudu itu.

"Terimakasih ada doa dan dukungannya. Mudah-mudahan Allah beri kemudahan bagi saya memimpin negeri ini," ungkap mantan Camat Pinggir ini.

Disampaikan Kasmarni, sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang memulai karier dari pegawai rendahan hingga kemudian dipercaya sebagai Camat Pinggir, Sekretaris Disnaker Bengkalis dan dan terakhir Staf Ahli Bupati Bengkalis, dia mengetahui konsekwensi pilihan politiknya. Dia siap mundur dari ASN demi keinginan mengujudkan kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.

"Insya Allah persoalan mendasar yang terjadi di tengah masyarakat akan menjadi program utama bagi kami. Peningkatan ekonomi masyarakat menjadi fokus kami begitu juga masalah layanan publik seperti kesehatan pendidikan dan lainnya," ungkap Kasmarni.

Terkhusus pelayanan Catatan Sipil dan Kependudukan, Kasmarni mengungkapkan akan melakukan terobosan pegawai yang akan mendatangi warga untuk melakukan pendataan.

"Tidak perlu lagi masyarakat yang datang ke Capil untuk mengurus KTP, KK dan akte kelahiran, cukup pegawai yang datang mendata warga," ungkapnya.

Sementara itu Syaiful Ardi yang mendampingi silaturrahmi itu mengungkapkan antusias warga di silaturrahmi itu diyakini pertanda kemenangan bagi pasangan Kasmarni-Bagus Santoso.

"InsyaAllah, kami yakin kemenangan ada bersama kita," ujar Wakil Ketua DPRD Bengkalis itu.

Untuk menuju kemenangan itu, Syaiful berharap warga mensosialisasikan kebaikan dan kerendahan hati Kasmarni selaku seorang ibu. Tak lupa prestasinya saat menjabat sejumlah jabatan di lingkungan ASN Bengkalis.

"Ibu Kasmarni selain sosok yang menjadi panutan karena kesederhanaan dan kesantunannya juga sosok yang berhasil dalam meniti karier ASNnya. Sangat layak dan pantas beliau menjadi pemimpin di negeri ini. Mari bersama bergerak untuk kemenangan Ibu Kasmarni. Tinggalkan perbedaan, rapatkan barisan. Jangan terpancing isu-isu yang sengaja memecah belah kita," pungkasnya.

Hadir dalam silaturrahmi itu,

Kader Partai Nasdem Sabarman Damanik, Tokoh Masyarakat Mandau, Agustiar Tanjung beserta sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat lainnya.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar