Polsek Siak Berhasil Membekuk Pelaku Curanmor

id polsek siak, berhasil membekuk, pelaku curanmor

Polsek Siak Berhasil Membekuk Pelaku Curanmor

Siak (Antarariau.com) - Polisi Sektor Siak membekuk pelaku pencuri kendaraan bermotor merk Honda Beat Nopol BM 4703 YY yang hilang dicuri pada Selasa (11/10) lalu di desa Pembibitan Sawit, Buatan, kecamatan Siak.

Kapolres Siak AKBP Restika Pardamean Nainggolan melalui Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman mengatakan Khoirul Saleh (korban) membuat laporan perkara dengan nomor Lp/31/IX/2016 tanggal 11 Oktober 2016. Pencurian itu menyebabkan korban mengalami kerugian senilai Rp16.000.000.

Tersangka Curanmor di Buantan Lestari Kecamatan Siak ditangkap di Indragiri Hulu, Kamis (13/10).

"Setelah laporan itu diterima personil Polsek Siak langsung melakukan olah TKP. Dari keterangan saksi ada dua orang yang hilang atau pergi dari kampung itu yakni JJ dan AZ," kata dia.

Kemudian penyidik Reskrim Polsek Siak mencari keberadaan keberadaan kedua orang tersangka dan mereka diketahui berada di wilayah Kelurahan batang Gansal, Kecamatan Siberida, kabupaten Inhu pada Rabu (12/10) di bawah pimpinan Panit 1 Ipda Firman.

Penangkapan terhadap AZ ditemukan satu unit sepeda motor honda beat warna hitam les merah milik pelapor dan dua unit handphone. Sedangkan dari JJ melarikan diri sewaktu dilakukan penangkapan dan menjadi DPO.

Oleh: Nella Marni