Gelar Pasar Murah, PLN Bagansiapiapi Santuni 200 Anak Yatim

id gelar pasar, murah pln, bagansiapiapi santuni, 200 anak yatim

Gelar Pasar Murah, PLN Bagansiapiapi Santuni 200 Anak Yatim

Dedi Dahmudi

Rokan Hilir, (Antarariau.com) - Perusahaan Listrik Negara Rayon Bagansiapiapi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau menggelar kegiatan pasar murah sekaligus santunan bagi anak yatim dan kaum duafa, Jumat (24/6).

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat terutama anak yatim dan kaum duafa," kata Manajer PLN Rayon Bagansiapiapi, Fery Sajun Naibaho.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan untuk wilayah Provinsi Riau dan Kepulauan Riau meliputi tiga lokasi, yakni Bagansiapiapi di Kabupaten Rokan Hilir, kemudian di Pasir Pangaraian, Rokan Hulu dan Bintan, Kepulauan Riau.

"Santunan anak yatim dan kaum duafa kita berikan sebanyak 200 orang. Sedangkan 500 paket sembako yang telah disiapkan nantinya akan disumbangkan ke Masjid yang ada di Bagansiapiapi dan sekitarnya," kata Fery.

Ia mengatakan sangat penting untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dengan seluruh masyarakat guna memperlancar kinerja PLN.

Ia pun memandang kegiatan seperti ini harus terus dipertahankan, agar masyarakat juga semakin merasa manfaat dari kehadiran perusahaan BUMN tersebut.

"Mudah-mudahan kegiatan sosial ini bisa kami lakukan secara berkelanjutan karena kami senang bisa melakukan hal ini," katanya lagi. (Adv)