Peringati Hari Konversi Alam, PDIP Bengkalis gelar operasi bersih

id DPC PDIp Bengkalis,kecamatan Bengkalis,PDI perjuangan,kabupaten bengkalis,hari konversi alam

Peringati Hari Konversi Alam, PDIP Bengkalis gelar operasi bersih

PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis mengadakan kegiatan gerakan operasi bersih dan gaya hidup berkelanjutan, di Desa Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Bengkalis mengadakan kegiatan gerakan operasi bersih dan gaya hidup berkelanjutan, di Desa Perapat Tunggal, Kecamatan Bengkalis, dalam rangka memperingati Hari Konservasi Alam nasional, Sabtu (10/8).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis Rahmadmengatakan kepedulian terhadap lingkungan dan demi keberlangsungan kehidupan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia oleh pengurus PDIP

"PDI Perjuangan bukan saja bicara tentang siapa yang akan jadi pemimpin, siapa yang jadi legislatif atau yang bersifat rutinitas kepartaian, namun tidak lupa dengan tak kalah penting tentang lingkungan. Kalau lingkungan sudah rusak akan menimbulkan sumber bencana yang tidak kita inginkan," jelasnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Iwan Syaputra, yang juga bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkalis.

Dikatakannya, kegiatan ini turut menjalankan budaya gotong royong dari para pendahulu bangsa Indonesia, yang melibatkan segenap elemen masyarakat.

Turut hadir pengurus PDI Perjuangan, seperti ketua PAC, anak ranting dan masyarakat tempatan yang sangat antusias dan ikut serta melakukan bersih-bersih di tepian pantai indah Desa Perapat Tunggal.