Kabid Humas Polda dan 3 Kapolres di Riau diganti

id Polda Riau

Kabid Humas Polda dan 3 Kapolres di Riau diganti

Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal pimpin Sertijab PJU dan tiga Kapolres. (ANTARA/Ho-Polda Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal memimpin upacara serah terima jabatan pejabat utama Polda Riau dan tiga Kapolres, Kamis pagi.

Adapun pejabat yang baru dilantik adalah Kepala Bidang Humas Polda Riau Kombes Pol Anom Karbianto menggantikan Kombes Pol Hery Murwono yang kini menjabat sebagai Kabag Prodok Ro Pid Divisi Humas Polri.

Selain itu, ada juga tiga Kapolres di Riau yang berganti yakni Kapolres Pelalawan yang dijabat AKBP Afrizal Asri menggantikan

AKBP Suwinto.Kemudian Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Isa Imam Syahroni menggantikan AKBP Andrian Pramudianto yang menjabat Kabagdalpers Ro SDM Polda Sumatera Utara.

Selanjutnya jabatan Kapolres Indragiri Hulu kini ditempati AKBP Fahrian Saleh Siregarmenggantikan AKBP Dody Wirawijaya yang menjabat sebagai Kabag Bin Ops Polda Riau.

“Kepada pejabat baru selamat datang dan segera menyesuaikan untuk tancap gas. Kita sudah masuk pada momen-momen penting, agenda-agenda nasional. Semoga amanah dan berkah,” ucap Irjen Iqbal.