Buttonscarves gandeng supermodel Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, fesyen

Buttonscarves gandeng supermodel Halima Aden untuk koleksi The Crown Series

Buttonscarves gandeng supermodel Halima Aden untuk koleksi The Crown Series (ANTARA/H.O Buttonscarves.)

Jakarta (ANTARA) - Buttonscarves gandeng supermodel hijab pertama di dunia Halima Aden untuk koleksi The Crown Series, sebagai perwujudan untuk memperkuat eksistensinya di dunia mode internasional.

Koleksi eksklusif The Crown Series ini, mengusung simbol mahkota sebagai representasi keindahan, kehormatan, dan kekuatan perempuan. Motif yang dihadirkan pada scarf ini merupakan kombinasi antara motif baroque dengan chain, menciptakan kesan yang elegan dan berkelas.

CEO Buttonscarves, Linda Anggrea dalam keterangan pers yang diterima Selasa mengatakan melalui series ini Buttonscarves ingin menyampaikan pesan bahwa setiap perempuan itu bisa menjadi apapun yang mereka inginkan, karena tidak ada batasan dalam bermimpi.

"Selain itu, kerja sama ini juga merupakan perwujudan dari misi kami yaitu, #ButtonscarvesGoesGlobal. Kami berharap ini juga bisa menjadi langkah selanjutnya untuk mewujudkan mimpi kami untuk terus menembus pasar global," ucapnya

The Crown Series menghadirkan produk scarf yang dijual dengan stok terbatas (limited-stock) dalam 14 warna elegan yang dirilis pada Jumat, 14 Juni 2024. Koleksi ini tersedia di website resmi Buttonscarves (www.buttonscarves.com) dan di seluruh offline stores yang tersebar di Indonesia dan Malaysia.

Tampil sebagai ikon The Crown Series, Halima Aden tak hanya dikenal sebagai supermodel hijab pertama di dunia, namun juga karena perjuangannya melawan stereotip terhadap perempuan, terutama bagi mereka yang mengenakan hijab.

Halima yang berhasil menjadi semifinalis pada ajang Miss Minnesota USA pada 2016, menjadi model hijab pertama yang menjadi sampul majalah Vogue. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial sebagai Brand Ambassdor UNICEF, menjadi model untuk brand-brand global ternama, dan berpartisipasi sebagai juri di berbagai ajang kecantikan internasional.

Oleh karena itu, Buttonscarves memilih sosok Halima Aden sebagai ikon yang merepresentasikan pesan tentang kekuatan perempuan melalui koleksi The Crown Series.

Tidak hanya menegaskan keterkaitan dengan tema yang diusung, tetapi juga menekankan gagasan bahwa setiap perempuan memiliki potensi tak terbatas untuk mewujudkan impian mereka.

Buttonscarves memiliki komitmen yang kuat untuk membawa namanya ke pasar global dengan membawa kampanye #ButtonscarvesGoesGlobal.

Melalui kolaborasi, inovasi, dan dedikasi terhadap kreativitas dan kualitas, Buttonscarves berharap dapat menjadi inspirasi bagi pecinta mode di seluruh dunia dan terus mengukir prestasi gemilang dalam industri mode global.

Baca juga: Koleksi kolaborasi RiaMiranda dan Artkea terinspirasi dari sosok keluarga

Baca juga: Batik dan songket Indonesia ditampilkan dalam pertunjukan fesyen di Italia