IZI Riau bagikan 100 paket sembako di Kecamatan Tambang Siak Hulu Kampar

id IZI Riau

IZI Riau bagikan 100 paket sembako di Kecamatan Tambang Siak Hulu Kampar

Beberapa warga di Kecamatan Tambang, Siak Hulu, Kabupaten Kampar menerima paket sembako dari IZI Riau bersama MTXL dan Axiata. ANTARA/HO-Humas IZI Riau

Pekanbaru (ANTARA) - Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau bersama Perkumpulan Karyawan Muslim MTXL dan Axiata menyalurkan 100 paket Lebaran berisi beras, sarden, minyak goreng, gula, teh, mie telur, tepung, sirup kepada keluarga kurang mampu di Kabupaten Kampar.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga tidak mampu di Kecamatan Tambang Siak Hulu, Kampar dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka terutama menyambut Idul Fitri," kata Koordinator Program IZI Riau Abdul Ghofurdi Pekanbaru, Senin.

Menurut dia, pembagian paket sembako itu bagian dari program "Booking Berkah Ramadan" IZI Riau yang menyasar kaum duafa, anak yatim piatu agar bisa merayakan Idul Fitri dengan suka cita.

Karena itu, katanya,IZI Riau mengapresiasi donatur MTXL dan Axiatayang memberikan kepercayaan kepada IZI Riau untuk berkolaborasi memberikan bantuan paket Lebaran kepada para duafa di Kabupaten Kampar.

"Alhamdulillah, terimakasih kasih kepada donatur atas bantuan paket Lebaran, semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat menyambut hari Raya Idul Fitri yang hanya tinggal dua hari lagi," katanya.

Salah seorang Ketua RT Yendri Doni mengapresiasi donatur dan IZI Riau yang memberikan bantuan pada penerima manfaat yang tepat sasaran sehingga warga tidak mampu bisa terbantu.