Plt Bupati Meranti sekeluarga nyoblos di TPS 12 Selatpanjang Kota

id Pemilu 2024,Plt Bupati Meranti nyoblos

Plt Bupati Meranti sekeluarga nyoblos di TPS 12 Selatpanjang Kota

Plt Bupati Kepulauan Meranti, Asmar memasukkan surat suara ke kotak suara di TPS 12 Selatpanjang Kota, sebagai tanda telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) Asmar mencoblos Pemilu 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 12 Selatpanjang Kota, Jalan Merdeka Selatpanjang, Rabu.

Asmar tiba di lokasi TPS sekitar pukul 09.00 WIB. Ia didampingi istrinya Ismiatun dan anak bungsunya Amelia Rizky yang ikut mencoblos di tempat yang sama.

Mula-mula,Asmar dan keluarga mendaftarkan diri di meja pendaftaran sebagai prosedur awal dalam menggunakan hak pilih di Pemilu 2024. Selang beberapa waktu, dia pun melakukan pencoblosan surat suara di bilik suara yang telah disediakan.

Usai menunaikan hak pilihnya, Plt Bupati Asmar mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran pelaksanaan pemilu di TPS 12 Selatpanjang Kota.

"Pagi ini saya beserta istri dan anak bungsu telah menunaikan hak pilih di TPS 12 Selatpanjang Kota. Alhamdulillah, situasinya sangat baik, aman dan terkendali," kata Asmar.

Dia berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing. Selain itu, ia berharap Pemilu 2024 bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

"Mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan baik. Tunaikanlah hak pilih sesuai hati nurani untuk menghasilkan pemimpin terbaik bagi bangsa," ucapnya.