Memeriahkan hari lahir Kemenkumham HDKD ke-78 dengan jalan santai

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Kemenkumham

Memeriahkan hari lahir Kemenkumham HDKD ke-78 dengan jalan santai

Keluarga besar Kanwil Kemenkumham Riau meriahkan hari lahir Kemenkumham HDKD ke-78 dengan menggelar jalan santai. (ANTARA/HO-Kemenkumham Riau)

Pekanbaru (ANTARA) - Seluruh insan Pengayoman se-Pekanbaru mengikuti gerak jalan santai dengan menyusuri sejumlah ruas jalan dalam rangka memperingati Hari Lahir Kemenkumham Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 tahun 2023, Kamis.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, M Jahari Sitepu membuka kegiatan dengan memberikan arahan kepada seluruh jajaran yang mengikuti jalan santai. “Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kekompakan dan menjalin silturahmi di antara kita, untuk itu diharapkan untuk tetap menjaga sikap saat melakukan jalan santai. Tetap patuhi peraturan lalu lintas. Jangan sampai kegiatan ini mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengguna jalan lainnya,” pesan Kakanwil.

Menandai dimulainya kegiatan, Kakanwil melakukan pengibaran bendera sebagai tanda pelepasan peserta dengan didampingi oleh Ibu Kakanwil Ade Erma Jahari, Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung beserta Ibu, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik beserta Ibu, dan dan Kepala Divisi Keimigrasian Is Edy Eko Putranto yang diwakili oleh Ibu Kadiv. Jalan santai juga diikuti oleh para Kepala Unit Pelaksana Teknis se-Pekanbaru, para Pejabat Struktural, JFT, JFU dan jajaran dari seluruh satuan kerja se-Pekanbaru beserta keluarga. Hadir pula oleh Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Provinsi Riau dan Lembaga Bantuan Hukum se-provinsi Riau memeriahkan kegiatan.

Setelah menyusuri rute yang ditentukan, jajaran kembali lagi berkumpul di halaman Kanwil untuk mengikuti acara lomba tradisional seperti balap bakiak, tarik tambang, dan lomba balap karung. Seluruh rangkaian acara diselingi dengan pembagian doorprize yang semakin memeriahkan acara ini.

.