Caleg PKS Riau Bagi-Bagi Telur

id caleg pks, riau bagi-bagi telur

Caleg PKS Riau Bagi-Bagi Telur

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Salah satu calon legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau dari Partai Keadialan Sejahtera (PKS) membagi-bagikan telur ke rumah-rumah warga Pekanbaru sebagai upaya merebut hati masyarakat.

"Satu rumah atau satu keluarga itu dijatah masing-masing tiga butir telur ayam," kata Didik (36), seorang warga Kompleks Perumahan Bertuah Sejahtera, Kelurahan Kulim, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Senin.

Pemberian telur tersebut dilakukan oleh sekelompok orang yang mengaku sebagai kader dari PKS Wilayah Riau.

Mereka, kata dia, membagikan telur ke rumah-rumah warga sekaligus memberikan sebuah poster seorang caleg DPRD Riau dari partai tersebut.

"Tidak ke rumah-rumah saja, mereka juga membagi-bagi telur kepada ibu-ibu rumah tangga yang sedang berbelanja di warung," kata Anila (56), warga Kelurahan Tangkerang Timur, Tenayanraya, Pekanbaru.

Ia mengatakan, dalam pembagian telur tersebut, sekelompok orang mengaku kader PKS itu juga mempromosikan caleg yang diusung oleh partai tersebut.

"Kami dikasih tentu diterima," katanya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau sebelumnya telah menetapkan sebanyak 774 calon anggota legislatif (caleg) yang akan bertarung di Pemilu 2014 mendatang sebagai daftar calon tetap (DCT).