Agung Nugroho mantap bertarung di Pilkada Pekanbaru

id Pilwako Pekanbaru, Agung Nugroho, Demokrat, AHY, Anies Baswedan

Agung Nugroho mantap bertarung di Pilkada Pekanbaru

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho. (Antara/HO)

Pekanbaru (ANTARA) - Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho bakal bertarung pada helat Pemilihan Walikota (Pilwako) Pekanbaru 2024 mendatang. Menurutnya, dari sejumlah survei dirinya ditempatkan pada posisi teratas.

"Yang pasti saya akan maju di Pilwako Pekanbaru terlebih dahulu. Mohon doa restu dan dukungan para kader," kata Agung usai menghadiri pelantikan pengurus serta kader DPAC Kecamatan Bina Widya di Pekanbaru, Rabu.

Dalam kegiatan itu, juga dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru Tengku Azwendy serta beberapa pengurus Demokrat Riau lainnya. Pelantikan DPAC Kecamatan Bina Widya ini terdiri dari 5 ranting. Selain pengurus ranting, pengurus hingga ke tingkat RW/RT juga dilantik. Total ada sekitar 500 pengurus dan kader yang mengikuti kegiatan tersebut.

Agung mengatakan pelantikan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan helat pesta demokrasi yang bakal digelar pada tahun 2024 mendatang. Agung menyebut pihaknya bahkan sudah menyiapkan saksi hingga ke seluruh TPS.

"Namun yang pasti, kader ini di lantik tujuannya agar bisa bekerja membantu masyarakat menyampaikan aspirasi secara resmi menggunakan Partai Demokrat.

Ada 500 kader lebih yang dilantik," ungkap Agung.

Dalam kesempatan itu, ia turut mengucapkan selamat kepada seluruh kader yang baru saja dilantik. Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Riau ini menyebut penambahan kader Demokrat di Riau merupakan sebuah semangat baru.

"Dengan dilantiknya teman-teman sekalian, diharapkan dapat hadir memberikan kontribusi yang baik terhadap masyarakat. Jadi penyambung aspirasi masyarakat kepada Partai Demokrat dan khusus kepada anggota dewan dari Partai Demokrat," pesannya.