Serial drama Korea terbaru "Connect" segera tayang di Disney+ Hotstar

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, drakor

Serial drama Korea terbaru "Connect" segera tayang di Disney+ Hotstar

Jung Haein, Kim Hyejun, dan Ko Kyungpyo yang membintangi drama Korea "Connect" di Disney+ Hotstar. (ANTARA/Disney+ Hotstar)

Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar bersiap menghadirkan serial drama Korea Selatan terbaru berjudul "Connect".

Dikutip dari keterangan yang diterima pada Rabu, serial bercerita tentang seorang pria yang kehilangan separuh penglihatannya setelah diculik oleh sekelompok pencuri organ tubuh dan menyadari bahwa kini ia dapat melihat dari sudut pandang seorang pembunuh berantai yang terkenal.

Hidup Ha Dongsoo (Jung Haein) penuh rahasia. Sepanjang hidupnya, ia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya dengan sangat cepat, sefatal apapun lukanya. Meskipun ia memiliki kemampuan luar biasa, banyak orang yang justru menganggap Dongsoo sebagai monster.

Ia terpaksa menjalani hidup penuh kesendirian di tengah kebisingan kota, hingga suatu hari, sekelompok pencuri organ menculik Dongsoo dan mengambil matanya. Setelah terbangun di atas meja operasi, Dongsoo berhasil melarikan diri, namun ia harus kehilangan matanya.

Setelah peristiwa itu, Dongsoo menyadari, matanya yang hilang kini digunakan oleh seorang pembunuh berantai yang tengah menghantui penduduk Seoul.

Bertekad untuk mengambil kembali matanya, Dongsoo akan mengejar sang pembunuh berantai dan melakukan apapun agar dirinya dapat kembali utuh.

Serial merupakan kolaborasi unik antara sutradara asal Jepang, Miike Takashi (“13 Assassins”, “Ichi the Killer”, “Gozu”) bersama Nakamura Masaru dan Heo Dam (“Monstrum”) sebagai penulis.

Lebih lanjut, “Connect” dibintangi oleh bintang ternama Korea. Tak hanya Jung Haein (“Snowdrop”, “Start-Up”, “Tune in for Love”) sebagai Ha Dongsoo, ada juga Ko Kyungpyo (“Decision to Leave”, “Seoul Vine”, “Private Lies”) sebagai pembunuh berantai bernama Oh Jinseop. Ada pula Kim Hyejun (“Inspector Koo”, “Kingdom”, “Sinkhole”) sebagai Irang, sosok yang misterius.

Baca juga: Ini lima serial yang dinantikan pecinta drakor

Baca juga: Joe Taslim bicara drakor hingga makanan "Jjamppong"