Diduga depresi, seorang guru ngaji di Inhil gantung diri

id Gantung diri, gantung diri di concong,bunhu diri,koramil kuindra,gantung diri inhil, guru ngaji,guru ngaji gantung diri

Diduga depresi, seorang guru ngaji di Inhil gantung diri

Susarji (48) korban gantung diri di Desa Concong, Kecamatan Concong Luar, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (12/3/2022). (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Susarji (48) salah seorang guru mengaji di Desa Concong Luar, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir, ditemukan tewas dalam keadaan tergantung pada seutas tali di rumahnya.

Peristiwa dugaan gantung diri itu diketahui pertama kali oleh Nurwedi yang merupakan istri korban pada Sabtu (12/3) sekira pukul 11.30 WIB.

Komandan Komando Rayon Militer (Koramil)Kuindra Kapten (Inf) Ujang Zakarim menuturkan, korban nekat mengakhiri hidupnya menggunakan seutas tali nilon berwarna biru.

Baca juga: Suami di Siak bacok istrinya hingga tewas lalu gantung diri

Saat kejadian tersebut, sang istri diketahui sedang berada di kebun. Sepulangnya dari kebun, Nurwedi mendapati suaminya dalam keadaan tewas tergantung.

“Jadi istri korban dari kebun,saat sampai di rumah dikagetkan dengan keadaan suaminya sudah tak bernyawa tergantung dengan tali di rumah," tutur Kapten Inf Ujang Zakarim.

Baca juga: Cekcok dengan mertua, pemuda Pekanbaru nekat sayat leher sendiri

Dugaan sementara, korban nekat mengakhiri hidupnya karena depresi, dia juga sempat beberapa kali mengalami demam.

“Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui sempat beberapa kali mengalami sakit demam,” ucapnya.

Baca juga: Diduga stres, pengungsi Afghanistan di Pekanbaru bunuh diri