Begini pengalaman Park So-dam saat dalami peran di film "Special Delivery"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,film

Begini pengalaman Park So-dam saat dalami peran di film "Special Delivery"

Aktris Park So-dam berperan sebagai Eun-ha dalam film "Special Delivery" karya sutradara Park Dae-min. (ANTARA/HO-Next Entertainment World)

Jakarta (ANTARA) - Aktris yang dikenal melalui film "Parasite" (2019), Park So-dam, membagikan pengalamannya saat melalui proses pendalaman karakter utama di film baru "Special Delivery".

Dalam film yang disutradarai Park Dae-min itu, Park berperan sebagai pengemudi bernama Eun-ha, yang terjebak dalam perang geng saat mencoba melindungi seorang anak.

Aktris berusia 30 tahun itu mengaku khawatir karena harus membawakan film “Special Delivery” sebagai pemeran utama perempuan dengan aksi mengemudi yang serba cepat.

Baca juga: Komedian Pete Davidson akan bintangi film horor "The Home"

“Meskipun sangat menyenangkan melihat wajah saya di poster besar di bioskop, saya takut karena saya belum pernah melakukan hal seperti itu,” kata Park kepada The Korea Times, dikutip Kamis.

Meski demikian, ia juga bersyukur alih-alih merasa terbebani atas peran tersebut. Park mengatakan sang sutradara telah memberinya kesempatan yang luas untuk film aksi tersebut sehingga ia tidak ingin mengecewakannya.

Baca juga: Film "Keluarga Cemara 2" rilis teaser poster

“Aktor Kim Eui-sung dan Song Sae-byeok juga benar-benar mendukung saya. Saya ingat pertemuan pertama kami saat membaca naskah, masing-masing mengatakan kepada saya, ‘Aku mendukungmu’. Itu benar-benar manis,” katanya.

Dalam “Special Delivery”, Park menampilkan aksi dan adegan kejar-kejaran dengan mengendarai mobil. Untuk mendalami karakternya, Park mengatakan dirinya berlatih dua kali seminggu selama tiga bulan dengan sutradara seni bela diri dan pemeran penggantinya sebelum syuting.

“Jujur, itu adalah tantangan besar bagi saya karena saya mengalami kecelakaan mobil beberapa tahun yang lalu,” ujarnya.

Park mengaku meski dirinya bisa mengemudi dengan cukup baik, tetapi ada kalanya ia merasa takut naik mobil. Menurut Park, film “Special Delivery” turut membantu dirinya mengatasi ketakutan tersebut.

Baca juga: Film dan serial TV Korsel resmi mulai tayang kembali di China

Park juga mengatakan saat ini ia sedang melalui masa pemulihan dengan baik dari operasi setelah didiagnosis menderita kanker tiroid.

"Ketika saya mengetahui tentang kondisi kesehatan saya, saya terkejut dan takut. Tetapi itu memberi saya waktu untuk melihat ke belakang dan merawat diri saya dengan lebih baik sehingga saya dapat bekerja lebih lama dan lebih sehat di masa depan,” katanya.

Film “Special Delivery” memulai debutnya dengan menempati puncak box office Korea Selatan dan telah menarik lebih dari 37.000 penonton bioskop. Film ini telah terjual ke 47 negara di seluruh dunia dan akan diputar di bioskop di lima negara Asia, termasuk Indonesia, Mongolia, dan Taiwan.

Baca juga: Penonton bioskop kembali, film "Makmum 2" pecahkan rekor penjualan tiket
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2022