Dekatkan pelayanan, KP2KP Bagansiapiapi adakan Pojok Pajak

id Pujud, djp riau, pojok pajak

Dekatkan pelayanan, KP2KP Bagansiapiapi adakan Pojok Pajak

Seorang warga mengunjungi stan Pojok Pajak yang diadakan KP2KP Bagansiapiapi. (ANTARA/HO-KP2KP Bagan)

Bagansiapiapi (ANTARA) - KP2KP Bagansiapiapi kembali mengadakan Pojok Pajak di wilayah Kabupaten Rokan Hilir yang dibuka di Kantor Camat Pujud Kabupaten.

Kepala KP2KP Bagansiapiapi Lasro Supiatman Siahaan mengatakan Pojok Pajak di Kantor Camat Pujud itu telah dibuka pada 4-5 November 2021.

Dikatakannya, untuk menambah sarana pelayanan dan penyuluhan, KP2KP Bagansiapiapi membuka Pojok Pajak di beberapa Kantor OPD di Kabupaten Rokan Hilir. Sebelumnya KP2KP Bagansiapiapi sudah membuka pojok pajak di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rokan Hilir dan di Kantor Bupati Rokan Hilir.

Dan sekarang KP2KP Bagansiapiapi akan membuka pojok pajak kembali dan saya memilih Kantor Camat Pujud sebagai lokasi yang sesuai dan strategis selanjutnya.” ucap Lasro Siahaan.

Ditambahkannya, pegawai yang ditugaskan untuk memberikan pelayanan di Pojok Pajak ini adalah pelaksana di KP2KP Bagansiapiapi Egi Alfath Hasibuan dan Talenta Argya Surendra.

Lasro Siahaan juga menyampaikan setelah ini akan kembali membuka pojok pajak di lokasi- lokasi strategis lainnya.

Kegiatan Pojok Pajak tersebut sangat disambut baik oleh masyarakat sekitar.

Septiawan Putra selaku salah satu masyarakat yang hadir mengungkapkan, lokasi KP2KP Bagansiapiapi yang lumayan jauh dari Kecamatan Pujud ini membuat saya tidak dapat menyempatkan waktu kesana, .

"Dengan dibukanya pojok pajak ini di Kantor Camat Pujud ini sangat membantu kami yang ingin konsultasi terkait permasalahan perpajakan kami” ucap Septiawan Putra, yang juga pedagang kedai harian di wilayah Kecamatan Pujud.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021