Masyarakat Pujud Solid Dukung Sudin

id masyarakat pujud, solid dukung sudin

Masyarakat Pujud Solid Dukung Sudin

Pujud, Rohil (Antarariau.com) - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Suyatno dan Jamiluddin (Sudin) kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat Kepenghuluan Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud saat melakukan aksi kampanye dialogis, Jumat sore.

Kampanye dialogis saat itu dihadiri langsung oleh Paslon nomor urut dua Suyanto dan Jamiludin, serta tim koalisi pasangan Sudin.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan kampanye Anwar mengatakan, bahwa sampai saat ini masyarakat Kasang Bangsawan masih mendambakan Suyatno untuk memimpin Kabupaten Rokan Hilir lima tahun kedepan.

Selain itu, ia juga menyampaikan keluhan dan harapan masyarakat terkait minimnya pembangunan infrastruktur yang ada seperti jalan dan gedung tempat berobat.

"Mari kita satukan pilihan kita, pilihlah nomor urut 2 pasangan Sudin," seru Anwar.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Sarwono mengaku tidak menyangka atas kehadiran pasangan Sudin walau dalam suasana kabut asap pekat, dan ia berharap jika terpilih nanti pembangunan didaerahnya dapat ditingkatkan.

"Ini suatu anugerah bagi kami karena pak Suyatno bisa hadir disini, dan kami menyatakan solid untuk mendukung beliau karena untuk apa memilih yang lain sementara mereka belum tentu baik dari pada yang sekarang ini, tapi jika sudah terpilih nanti mohon diperhatikan jalan, pendidikan dan sarana ibadah daerah ini," harap Sarwono.

Menanggapi keluhan tersebut, Calon Bupati Rohil Suyatno mengaku bahwa persoalan jalan sepanjang enam kilometer dan gedung yang dimaksud sudah menjadi program prioritas Sudin dan akan segera dibangun pada 2016 mendatang.

"Tadi saya sudah melihat secara langsung kondisi daerah ini dan apa yang menjadi keinginan masyarakat Insya Allah tahun depan terkabul," kata Suyatno. (Adv)

Oleh Dedi Dahmudi