Kecelakaan kembali di Tol Pekanbaru Dumai, ini kata pengelola

id tol permai, kecelakaan, kecelakaan tol, kecelakaan tol pekanbaru

Kecelakaan kembali di Tol Pekanbaru Dumai, ini kata pengelola

Petugas tampak membersihkan serpihan kendaraan mobil Wuling usai kecelakaan di Tol Permai di KM 20 pada Jumat malam (21/5/21) (ANTARA/HO-Tol Permai)

Pekanbaru (ANTARA) - Setelah kecelakaan maut terjadi beberapa hari lalu, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan tol Pekanbaru-Dumai (Permai) pada Jumat (21/5) malam sekitar pukul19.05 WIB. Sebuah mobilmini bus merk Wulingputih menabrak truk Fusodi kilometer 20, dari arah Kota Dumai menuju Kota Pekanbaru.

Manajer Cabang Tol PermaiIndrayanamelalui pernyataannya, Sabtu, menyampaikan kecelakaan tersebut tidak menimbulkankorban jiwa namun kondisi depan mobil Wuling rusak berat.

Penyebab kecelakaan itu diduga, pengendara Wuling melaju dengan kencanghingga menabrak ekor truk Fuso. Pengendara mobil sempat dievakuasi petugas setelah kecelakaan.

Indrayana belummenyimpulkan mengenai pemicu kecelakaan tersebut apakah disebabkan human eror (kelalaian manusia).

Lebih lanjut, Indrayana kembali mengimbau kepada seluruh pengguna jalan Tol Permai agar selalu berhati-hati saat membawa kendaraan. Rambu-rambu petunjuk jalan dan kecepatan agar selalu diindahkan.

Indrayana juga berharap kepada para pengendara agar selalu memperhatikan kondisi fisik. Jika tak memungkinkan melanjutkan perjalanan agar bisa bersitirahat di area istirahat yang telah disediakan.

"Kami berharap, jika memang merasa lelah, silahkan manfaatkanrest areayang kita punya. Kita punya fasilitas lengkap. Baik dari arah Pekanbaru mau pun Dumai," papar Indrayana lagi.

Baca juga: Kecelakaan maut pertama usai lebaran di Tol Pekanbaru - Dumai, dua tewas

Baca juga: Lima orang meninggal akibat kecelakaan di Tol Pekanbaru-Dumai, berikut ini identitas korban

Baca juga: Lagi, kecelakaan Tol Permai telan satu nyawa