KPPI Riau berbagi nasi kotak di Jumat berkah

id Kppi riau, kppi kampar, jumat berkah

KPPI Riau berbagi nasi kotak di Jumat berkah

Pengurus KPPI Riau. (ANTARA/HO-)

Bangkinang (ANTARA) - Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Provinsi Riau berbagi kepada kau fakir dan duafa sempena peringatan Hari Perempuan sedunia sekaligusIsra' Mi'raj pada tiga titik di Kota PekanbaruyaknjTenan Raya, Panam dan Rumbai, Jumat.

"KPPI Riau memberikan kepedulian kepada masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya dengan berbagi nasi kotak yang dihimpun atas partisipasi seluruh pengurus dalam rangka memperingati hari perempuan sedunia bertepatan juga hari isra' Mi'raj pada hari Jumat yang penuh berkah ini", kata Ketua Panitia, Mutia Restiana Jefry Noer didampingi Ketua KPPI Riau yang juga anggota DPRD Riau dan BendaharaEva Yuliana, dan Sekretaris Gusmiar Ridwan.

Tia panggilan akrab Mutia ini menjelaskan hasil dari sumbangan anggota dibelikan nasi kotak, terkumpul semuanya 300 kotak, dibagikan di daerah yang jauh dari perkotaan untuk menghindari pemberian ganda.

Sementara itu,Ade Hartati menyampaikan bahwa program jumat barokah menjadi agenda rutin KPPI setiap tahun dan dalam waktu dekat kegiatan yang sama juga akan dilaksanakan di setiap kabupaten di Riau ini.

Dia sangat berterimakasihatas peran aktif seluruh pengurus menyukseskan kegiatan ini, "Berbagi nasi kotak akan dilanjutkan ke kabupaten lain sekaligus road show ke setiap kabupaten", tegasnya.

Di Desa Tenayan Raya, Mutia membagikan nasi kotak di masjid yang sedang dalam proses pembangunan dan diterima oleh Ketua RT setempat.

Ketua RT Siti Amna Nasution berterimakasih, atas bantuan tersebut karena sangat diharapkan.

Mutia bersama rombongan menyerahkan bantuan ke Pasar Tangor, rombongan lain dipimpin Ade Hartati berbagi ke Rumbai dan Panam.

Di sisi lain, Eva Yuliana menyampaikan akan melakukan koordinasi dengan pengurus KPPI Kampar tentang pelaksanaan kegiatan KPPI berbagi dan peduli ini. "Saya akan koordinasikan dengan seluruh pengurus KPPI Kampar,"katamya menjawab permintaan Ketua KPPI Riau.

Baca juga: KPPI Riau bahas program kegiatan 2021

Baca juga: KPPI Kampar bagikan beras untuk lansia dan kaum dhuafa