Janda miskin ini nangis saat terima kunci rumah

id Janda miskin nangis saat terima kunci rumah,Polres inhu

Janda miskin ini nangis saat terima kunci rumah

Penyerahan rumah kepada Bora. (ANTARA/HO-Polres Inhu)

Rengat (ANTARA) - Duma Boru Situmeang (48), janda miskin di Desa Sungai Baung Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu, menangis terharu saat menerima kunci rumah bantuan dari Polres setempat dan PT Swakarsa Sawit raya (SRR).

Kunci rumah diserahkan secara langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Efrizal,Senin, dengan disaksikan Kepala Desa dan perangkat Desa Sei Baung dan pihan PT SRR, Anggi L Gaol.

Duma Boru Situmeang saat menerima kunci rumah tidak bisa berkata apa-apa ketika diminta untuk menyampaikan sambutan. Dia cuma menunduk dan menangis terisak-isak sebagai bentuk rasa terima kasih dan syukur yang tidak terkira.

"Rumah tersebut hasil kegiatan program bedah rumah," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizaldi Rengat, Senin.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bedah rumah untuk warga kurang mampu di Desa Sungai Baung merupakan bagian dari program Polri peduli, bekerja sama dengan PT SSR serta komunitas off road Bhayangkara Jeep Community (BJC) Inhu.

Ke depan, program positifini akan diupayakan berkelanjutan kepada warga ekonomi lemah lainnya. Karena itu, dia berharap pihak perusahaan terus memperioritaskan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) di tengah masyarakat.

"Terima kasih saya ucapkan pada pihak Desa Sungai Baung, PT SSR, BJC Inhu serta pihak yang telah berpartisipasi dalam merealisasikan bedah rumah ini," sebut Kapolres.

Baca juga: Anak tukang becak ini berhasil jadi polisi

Baca juga: Dua anak suku Talang Mamak Inhu jadi bintara polisi