Diskominfo Inhu terima kunjungan Diskominfotik Rohil

id Diskominfo inhu terima kunjungan rombongan diskominfotik rohil

Diskominfo Inhu terima kunjungan Diskominfotik  Rohil

Diskominfo Inhu saat menerima kunjungan rombongan Diskominfotik Rohil (ANTARA/HO-Diskominfo Inhu)

Rengat (ANTARA) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indragiri Hulu menerima kunjungan rombongan Diskominfo Rokan Hilir (Rohil), Kamis, dalam rangka konsultasi sekaligus studi banding berkaitan dengan prestasi yang telah dicapai serta beberapa hal terkait kerja sama media.

"Mereka kami sambut dengan baik, apa yang dibutuhkan disampaikan secara optimal," kata Kepala Dinas Kominfo Indragiri Hulu Jawalter S di Rengat.

Ia mengatakan, rombongan dari Rohil merasa penting untuk mengetahui lebih dalam kemajuan dan rahasia prestasi yang telah dicapai PPID Inhu selama ini. Terbukti, berulang kali menerima penghargaan dan menjadi percontohan bagi PPID lain di Provinsi Riau.

Diskominfo Rohil dalam kesempatan ini memberikan cenderamata berupa produk makanan khas Kabupaten Rohil dan berharap apa yang telah diketahui bisa dicontoh di daerah sepulang dari Inhu.

Rombongan dipimpin Kepala Bidang Aplikasi Informatika dan Persandian Diskominfotik Rohil Budiman dan di terima langsung oleh Kepala Diskominfo Inhu, Jawalter S didampingi Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika Atan dan Kasi Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik Nurizal Murza Indra . .

" Konsultasi sekaligus studi banding mengingat Diskominfotik dan Persandian Rohil baru terbentuk pada Januari 2020 lalu," ujar Jawalter.

Kedua belah pihak mendiskusikan banyak hal, baik terkait bidang e-government, kerjasama media, Radio, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), dan PPID.