Rhoma Irama ciptakan lagu berjudul "Virus Corona"

id Rhoma Irama,Virus corona,lagu corona

Rhoma Irama ciptakan lagu  berjudul "Virus Corona"

Raja Dangdut Rhoma Irama. (ANTARA/ Kahfie kamaru)

Jakarta (ANTARA) - Si Raja Dangdut Rhoma Irama menciptakan lagu berjudul "Virus Corona" yang terinspirasi dari pandemikCOVID-19 yang melanda berbagai negara di belahan dunia termasuk Indonesia.

Melalui lagu ini, legenda dangdut itu ingin memberikan semangat dan mengajak umat manusia untuk berintrospeksi diri dan bisa mengambil hikmah dari wabah yang sedang terjadi.

“Kita sebagai manusia tidak punya daya serta upaya dan dalam setiap bencana yang melanda hanya kepada Tuhan lah kita memohon perlindungan," kata Rhoma Irama melalui siaran pers yang dibagikan di akun YouTube GP Records, Minggu.

Lagu ini diaransemen dengan tempo lambat dibalut dengan alunan nada yang sedih, sehingga orang yang mendengarnya akan terbawa suasana yang saat ini sedang terjadi.

Rhoma Irama juga merilis video musik untuk lagu "Virus Corona". Untuk video clip lagu "Virus Corona" ini, menampilkan unsur kesedihan, ketakutan, kepanikan dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Rhoma Irama pun berharap lagu "Virus Corona" ini dapat memberikan inspirasi bagi semuanya untuk tetap menjaga agar penyebaran virus corona tidak semakin merebak.

“Dan tentunya, mari kita jaga kesehatan serta yang utama banyak berdoa agar musibah ini segera berlalu dan kita bisa mengambil hikmah daripadanya Aamiin," ujar Rhoma Irama.

Baca juga: Ridho Rhoma dipenjara lagi. Rhoma: Aneh saja.

Baca juga: Akhirnya Polisi Dapatkan Bukti Rekaman Pembunuhan Rhoma Irama


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar