Ridho Rhoma mengaku siap jalani masa tahanan

id ridho rhoma, berita selebriti, ridho dipenjara, rhoma stres, ridho narkoba, info riau

Ridho Rhoma mengaku siap jalani masa tahanan

Sidang Perdana Ridho Rhoma Penyanyi dangdut Ridho Rhoma tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk mengikuti sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba, di Jakarta, Selasa (4/7/2017). Ridho Rhoma ditangkap Polisi di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017). (ANTARA/Galih Pradipta)

Pekanbaru (ANTARA) - Ridho Rhoma mengaku siap menjalani sisa tahanan sesuai putusan kasasi Mahkamah Agung belum lama ini.

"Saya akan siap karena saya yakin jika Allah mengijinkan hal itu terjadi pasti akan ada hikmah bagi saya," ujar Ridho Rhoma dalam akun instagram resminya.

Putra Raja Dangdut ini juga berterimakasih yang sebesarnya kepada teman-teman semua yang sudah memberikan support dan doa untuknya dan keluarganya.

Baca juga: Ridho Rhoma dipenjara lagi. Rhoma: Aneh saja.

Sebelumnya Sang Raja dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui kabar putranya Ridho Rhoma yang terpaksa harus kembali masuk jeruji penjara karena Majelis Agung memperberat hukumannya.

"Saya belum dengar soal itu. Diperberat ya? Saya belum terima (informasinya)," ujar Rhoma kepada Antara melalui sambungan telepon.

Dia mengaku keputusan MA ini aneh. Kemudian, ketika ditanya mengenai tindakan yang akan dia tempuh, Rhoma mengaku belum tahu.

Sebelumnya, PN Jakbar menjatuhkan hukuman pidana kepada Ridho selama 10 bulan dan menetapkannya menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur selama 6 bulan 10 hari.

Ridho setelahnya bisa menghirup udara bebas. Namun, MA memperberat hukumannya menjadi 1 tahun 6 bulan sehingga dia harus kembali masuk penjara, untuk menjalani sisa hukumannya.