Ridho unggul di dua TPS di Jalan Rahmad

id Ridho unggul di dua tps Jalan Rahmad

Ridho unggul di dua TPS di Jalan Rahmad

Ridho unggul di dua tps Jalan Rahmad (Ridho unggul di dua tps Jalan Rahmad)

Rengat (ANTARA) - Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Indragiri Hulu, Riau nomor urut 5, Rizal Zamzami - Yoghi Susilo (Ridho) unggul di dua tempat pemungutan suara (TPS) di jalan Rahmad, Rengat Barat.

Ridho ungguli Rajud dan Syi'ar dan Nurani. Diketahui setelah perhitungan suara selesai dengan baik pada C1. Yakni pada TPS 010 dan TPS 011, dengan selisih suara yang signifikan.

"Ridho menang, masyarakat kompak," kata salah satu warga Indragiri Hulu, Helin (40) di Rengat, Rabu.

Pada TPS 010, Paslon nomor urut 1 Nurhadi- Toni (Nurani) memperoleh 15 suara, Paslon nomor urut 2 Rezita Meilani-Junaidi Rachmad (Rajud) raup 71 suara. Paslon nomor urut 3 yakni Siti Aisyah - Agus Rianto (Syia'ar) mendapatkan 19 suara.

Sementara, Paslon nomor urut 4 Wahyu Adi-Supriati (BWS) sabet 20 suara dan Paslon nomor urut 5 Rizal Zamzami-Yoghi Susilo (Ridho) raih 103 suara. Paslon RIDHO unggul telak dari 228 kertas suara sah terpakai.

Sedangkan, di TPS 011, RIDHO menang dengan perolehan 84 suara, Nurani memperoleh 17 suara, Rajud mendapatkan 48 suara, Syi'Ar dengan 19 suara dan BWS hanya 41 suara. TPS 011, suara sah seluruhnya berjumlah 209 suara.

"Ini kemenangan berharga Paslon Ridho," ujarnya.

Ketua DPC PKB Indragiri Hulu, Dodi Irawan mendengar perolehan suara tertinggi di dua TPS itu sangat bangga.

"Saya sangat mengapresiasi tinggi dan berterima kasih kepada masyarakat," ujarnya.