Pondok terbakar, satu keluarga di Inhil dilarikan ke rumah sakit

id Inhil, pondok terbakar,Parit Baru, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir,Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno Amka,Kebakaran inhil

Pondok terbakar, satu keluarga di Inhil dilarikan ke rumah sakit

Pondok korban yang berada di Parit Baru, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir. (ANTARA/HO-Polres Inhil)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Satu keluarga di Parit Baru, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir mengalami luka serius setelah pondok milik mereka sekira pukul 22.00 WIB yang berada di dalam kebun duku terbakar. Jumat (28/2).

"Saat itu Syahwardi (pelapor) mendapatkan informasi melalui Grup WhatsApp dari Handpone miliknya bahwa ada kebakaran di Parit Baru Desa Pasar Kembang Kecamatan Keritang," sebut Kasubag Humas Polres Inhil, AKP Warno Amka. Sabtu (29/2).

Mendapatkan informasi itu, Syahwardi langsung menanyakan kebenaran dari informasi tersebut kepada Kepala Desa Pasar Kembang namun saat itu Kepala Desa tidak mengetahui informasi tersebut.

Pada Sabtu (29/2) sekira pukul 08.00 WIB barulah Syahwardi mendapat kepastian tentang informasi tentang adanya kebakaran yang menimpa tetangganya yakni Haris Fadilah (45) berserta istri bernama Evi (32) dan anaknya bernama Riski yang masih berusia 10 bulan.

Mantan Kapolsek Mandah ini menuturkan bahwa pondok yang ditempati oleh Haris Fadilah berdindingkan semacam papan plastik yang beratapkan daun sehingga mudah terbakar.

"Para korban kemudian dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Dan saat ini masih dilakukan perawatan" tukasnya.

Baca juga: Personil TNI berjibaku bersihkan puing-puing pasca kebakaran

Baca juga: Puluhan kios Pasar Rumbai Inhil ludes terbakar