Walt Disney Co akan rilis adegan tambahan film "Avengers: Endgame"

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Walt Disney Co akan rilis

Aktor Liam Hemsworth berpose bersama istrinya Myley Cyrus di karpet merah pada pemutaran perdana film "The Avengers: Endgame" di Los Angeles, California, Senin (22/4/2019). (ANTARA FOTO/REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA) - Walt Disney Co akan merilis versi terbaru film "Avengers: Endgame" yang menghadirkan adegan tambahan sehingga mendorong film pahlawan-pahlawan super Marvel itu mencetak rekor box office sepanjang masa.

Saat ini, "Endgame" sudah meraup sekitar 2,75 miliar dolar AS dari box office global semenjak April dan hanya 38 juta dolar AS di bawah film "Avatar" (2009) sebagai film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa, berdasarkan situs Box Office Mojo.

Baca juga: Ed Sheeran bukan pilihan pertama untuk film "Yesterday"

Dilansir Reuters, versi baru "Endgame" itu akan menampilkan adegan-adegan yang dihapus dan juga perkenalan baru dari sutradara Anthony Russo.

Penggemar yang menonton juga akan mendapatkan tambahan poster film, menurut Disney.

"Endgame" dibintangi oleh Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, dan aktor lainnya sebagai kelompok pahlawan super yang melawan musuh bebuyutan, Thanos, diperankan Josh Brolin.

Film itu adalah puncak dari 22 film yang sudah diproduksi Studio Marvel selama lebih dari satu dekade.

Versi baru "Endgame" akan ditayangkan di bioskop tiga pekan sebelum Disney meluncurkan versi remake dari film klasik "The Lion King".

Sebagian pakar box office memprediksi "Lion King" juga punya kesempatan menumbangkan "Avatar" dari sisi penjualan tiket di seluruh dunia.

Baca juga: Asyiik, "Men In Black: International" tayang mulai hari ini

Baca juga: Film "X-Men: Dark Phoenix" diperkirakan rugi 100 juta dolar. Kok bisa?


Penerjemah: Nanien Yuniar

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar