Polisi tangkap mahasiswa Tembilahan pencuri motor

id Tindak kriminal pencurian motor, polres Inhil, kapolres inhil AKBP Christian roni putra,mahasiswa Riau,berita riau antara,berita riau terbaru,berita k

Tembilahan (ANTARA) - Jajaran Polres Indragiri Hilir, Riau mengamankan MS (18) salah seorang mahasiswa di Kota Tembilahan, lantaran ulahnya mencuri sepeda motor Yamaha Jupiter Z-CW.

Aksi pencurian itu terjadi di rumah saksi SY di Jalan Subrantas Gang Jelutung Indah, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan sekira pukul 04.50 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra melalui Kasubbag Humas Polres Inhil, Iptu Syafri Jonidi Tembilahan, Rabu, mengatakan, MS ditangkap dikediamannya berdasarkan hasil penyelidikan yang mengarah kepada pelaku.

“Tim opsnal sat Reskrim melakukan penyelidikan terhadap orang yang di curigai oleh saksi, penangkapan pun dilakukan pada Selasa (18/6) sekira pukul 14.00 WIB,” tutur Syafri Joni di Tembilahan, Rabu.

Berdasarkan keterangkan pelaku, dia mengaku telah mengambil satu unit sepeda motor milik saksi dan telah menjualnya kepada Sanusi yang tinggal di Kelurahan Enok, Kecamatan Enok.

Memperoleh keterangan tersebut, tim opsnal melakukan pengembangan tentang keberadaan barang bukti yang telah di jual pelaku kepada Sanusi.

“Setelah berhasil diamankan, barang bukti sepeda motor dibawa ke Mapolres Inhil untuk proses penyidikan lebih lanjut,” terang syafri Joni.

Baca juga: Kapolda Riau Soroti Maraknya Begal Beberapa Waktu Belakangan

Baca juga: Bandit Bersenjata yang Resahkan Warga Duri akhirnya Diringkus


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar