Prabowo-Hatta di Kampar Targetkan 80 Persen Suara

id prabowo-hatta di, kampar targetkan, 80 persen suara

Prabowo-Hatta di Kampar Targetkan 80 Persen Suara

Bangkinang, (Antarariau.com) - Tim Pemenangan pasangan Prabowo/Hatta Kabupaten Kampar dari partai pengusung, Gerindra, Demokrat, PKS, Golkar, PPP, PAN, menggelar deklarasi Koalisi Merah Putih dan bertekad meraup 80 persen suara untuk pasangan Capres dan Cawapres No urut 1 ini.

Deklarasi yang digelar di dilapangan Merdeka, Minggu (22/6/14) ini dihadiri Jefry Noer, Penasehat Koalisi Merah Putih yang juga Bupati, Ketua Partai Demokrat Kampar Eva Yuliana. Ketua DPC Gerindra Kampar Fery Adiyanto, Ketua DPD PAN Kampar Yurjani Moga. Ketua Partai Golkar Kampar Ahmad Fikri. Ketua Partai PKS Kampar Darmis. Anggota DPRD Propinsi Riau Partai Golkar Masnur. Ketua Tim Pemenangan Sahabat Prabowo Ardo.

Jefry Noer menyampaikan tekad tim pemenangan pasangan ini dapat meraup suara untuk di wilayah Kabupaten Kampar 80 persen untuk pemenangan Prabowo-Hatta, "Saat ini Indonesia memerlukan pemimpin yang tegas seperti Umar Bin Khatab dan hal itu ada dalam diri Prabowo yang punya prinsip dan punya keberanian, dan Hatta telah teruji menjadi menteri dan ini duet yang paling tepat," tegasnya.

Ia juga menyatakan bahwa Jokowi adalah kita dan Prabowo Presiden Kita, "DKI masih memerlukan Jokowi karena kerja Jokowi belum tuntas dan kita dukung Prabowo-Hatta sebagi Presiden kita. Periode 2014-2019," ujarnya.

Sementara itu Ketua Koalisi Merah Putih Kabupaten Kampar Ahmad Fikri dalam orasi politiknya mengharapkan seluruh kader-kader Partai Golkar bagaimana caranya untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Begitu juga dengan Ketua DPD Partai Demokrat, Eva Yuliana, meminta kader Demokrat untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Hatta terutama kaum perempuan meraup suara sebesar 80 persen di Kampar.

Acara diawali, tausiah yang disampaikan anggoat DPRD Kampar dari Partai PKS Syahrul Aidi yang dalam ceramahnya menyinggung keutamaan bulan Ramadan yang segera datang.

Dan memceritakan sejarah perjuangan dan kemenangan umat Islam di bulan Ramadan, bahkan Kemerdekaan RI dipoklamirkan pada bulan Ramadan, "Kalau Ramadan bulan kemenangan maka menjadi inspirasi kita untuk berjuang untuk memenangkan Prabowo/Hatta pada 7 Ramadan tepatnya 9 Juli 2014 nanti,"ujarnya.

Deklarasi ini juga diawasi Ketua Panwaslu Kabupaten Kampar Edwar, anggota Panwaslu Kampar Syawir Abdullah serta Panwascam Bangkinang Kota dan juga mendapat pengamanan dari Pihak Polres Kampar. (Adv)