Kapolsek Kempas ingatkan nelayan tak terprovokasi hoaks

id Pilkada Inhil 2024, Polsek Kempas,AKP Mardani Tohenes

Kapolsek Kempas ingatkan nelayan tak terprovokasi hoaks

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohanes saat mengunjungi nelayan di Kempas, Rabu (23/10/2024). (ANTARA/HO-Polres Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenesmengunjungi komunitas nelayan di wilayah hukumnya untuk mengajak mereka bersama-sama menciptakan dan mensukseskan Pilkada 2024, Rabu.

"Nelayan memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kempas. Suara mereka sangat berarti dalam menentukan pemimpin negeri ini," ujar Mardani.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek menyampaikan pentingnya menjaga netralitas selama tahapan Pilkada. Para nelayan dihimbau untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Kami berharap para nelayan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya dalam menyukseskan Pilkada 2024 yang damai dan demokratis," tambah Kapolsek Mardani.

Menanggapi ajakan Kapolsek, para nelayan menyambut baik inisiatif tersebut. Mereka berkomitmen untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pilkada.

Selain mengajak nelayan, Kapolsek Kempas juga telah melakukan berbagai upaya lain untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024.

Kapolsek berharap dengan sinergi antara Polri dan seluruh elemen masyarakat, Pilkada 2024 di wilayah Kempas dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif.