KPP Madya Pekanbaru berikan beasiswa Program Anak Asuh

id djp riau,djp,KPP Pekanbaru

KPP Madya Pekanbaru berikan beasiswa Program Anak Asuh

Sejumlah anak asuk yang menerima beasiswa. (ANTARA/HO-DJP)

Pekanbaru (ANTARA) - Kantor Pelayanan Pajak Madya Pekanbaru memberikan beasiswa dana pendidikan kepada putra-putri dari PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) di lingkungan KPP Madya melalui Program Anak Asuh (PAS) di Aula KPP Madya Pekanbaru, Jumat (2/8).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) ini dihadiri Kepala KPP Madya Pekanbaru Wahyu Winardi serta Ketua DWP Madya Pekanbaru Nani Wahyu Winardi. Kegiatan Program Anak Asuh diikuti oleh seluruh pegawai KPP Madya Pekanbaru serta putra-putri penerima beasiswa Program Anak Asuh.

Kegiatan diawali dengan sambutan dan arahan dari Ketua DWP KPP Madya Pekanbaru Nani Wahyu yang menyampaikan terima kasih kepada pegawai KPP Madya Pekanbaru yang sudah ikut andil dalam pengumpulan dana sehingga PAS dapat bermanfaat kepada seluruh penerima beasiswa.

Penerima Beasiswa PAS per Juli 2024 berjumlah 31 orang yang terdiri dari 3 mahasiswa Perguruan Tinggi, 6 siswa SMA/SMK, 9 siswa SMP, 12 siswa SD serta 1 siswa TK. Pembagian Beasiswa PAS diberikan dalam bentuk uang tunai dan diberikan setiap triwulan. Tujuan dari Beasiswa Program Anak Asuh adalah agar putra-putri dari PPNPN dapat terus menempuh pendidikan setinggi mungkin. Tugas PPNPN di KPP Madya Pekanbaru diantaranya terdiri dari bagian keamanan, petugas kebersihan, serta sopir.

Beasiswa Program Anak Asuh ini dilaksanakan sebagai ungkapan terima kasih atas peran PPNPN sebagai tim pendukung dalam penerimaan negara melalui KPP Madya Pekanbaru.

Penulis Rotua Elisabeth