Pajak Bengkalis sosialisasi perpajakan bersama KPU

id pajak bengkalis,kpu bengkalis,djpo,djp riau

Pajak Bengkalis sosialisasi perpajakan bersama KPU

Suasana sosialisasi pajak bersama KPU Kabupaten Bengkalis. (ANTARA/HO-DJP)

Pekanbaru (ANTARA) - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bengkalis mengadakan sosialisasi perpajakan yang ditujukan khusus untuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, Selasa (23/7), guna mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya KPP Pratama Bengkalis untuk memberikan bimbingan teknis perpajakan kepada instansi pemerintah.

Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada peningkatan pemahaman tentang aturan dan kewajiban perpajakan, tetapi juga bertujuan untuk memperkuat sinergi antara KPP Pratama Bengkalis dan KPU Bengkalis.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan kedua lembaga dapat saling mendukung dalam mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang transparan dan akuntabel.

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan perpajakan, serta memperkuat sinergi dan membawa manfaat besar bagi kemajuan bersama antara KPP Pratama Bengkalis dan KPU Bengkalis," ujar Kepala KPP Pratama Bengkalis Teguh Hadi Wardoyo.

LAnjutnya, sosialisasi ini juga bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mendalam bagi KPU Bengkalis terkait tanggung jawab perpajakan dalam penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024, sehingga seluruh proses dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergi antara KPP Pratama Bengkalis dan KPU Bengkalis," tutupnya.

Penulis Boy