Safari Ramadhan di Siak, CSR BRK Syariah bawa berkah untuk Masjid Al Hidayah

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,BRK Syariah

Safari Ramadhan di Siak, CSR BRK Syariah bawa berkah untuk Masjid Al Hidayah

Safari Ramadan di Kabupaten Siak, CSR BRK Syariah bawa berkah untuk Masjid Al Hidayah.(ANTARA/HO-BRK Syariah)

Pekanbaru (ANTARA) - Direktur Operasional BRK Syariah Said Syamsuri melakukan Safari Ramadhan bersama Pemerintah Daerah Provinsi Riau di Kabupaten Siak pada Ahad (24/3).

Dalam Safari Ramadhan bersama Pemerintah Provinsi Riau kali ini dipimpin Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Indra bersama rombongan dari Pemprov Riau berlangsung di Masjid Al Hidayah di Kecamatan Perawang.

Pada kesempatan tersebut, PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) atau yang akrab dengan sebutan BRK Syariah bersama Pempdov Riau menyerahkan bantuan Program Kemitraan Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp50 juta guna peningkatan sarana dan prasarana Masjid Al Hidayah.

Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) secara simbolis diserahkan oleh Direktur Operasional BRK Syariah Said Syamsuri kepada Penjabat Sekdaprov Riau Indra dengan disaksikan oleh Kepala OJK Provinsi Riau Endang Nuryadin serta Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman.

Selanjutnya, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Riau Indra menyerahkan bantuan tersebut kepada Pengurus Masjid Al Hidayah Siak. "Alhamdulillah kami bisa hadir. Semoga kehadiran kami membawa berkah bagi kita semua. Ini sesuatu yang membahagiakan bagi kami bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Siak," ucap Indra setelah menyerahkan bantuan.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Ia juga menyampaikan bahwa bantuan inilah yang diharapkan oleh masyarakat jemaah Masjid Al Hidayah.

"Para pengurus masjid juga tetap melakukan pembangunan masjid ini. Jika kita yakin dan percaya, bahwa jika kita berniat baik membangun rumah Allah pasti akan ada bantuan yang mengalir ke masjid yang kita cintai ini," terangnya.

Direktur Operasional BRK Syariah Said Syamsuri menjelaskan bantuan pembangunan sarana dan prasarana masjid merupakan Program KemitraanBRK Syariah bersama Pemerintah Daerah Provinsi Riau sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan kesejahteraan masyarakat daerah.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun di bulan Suci Ramadan, BRK Syariah bersama Pemerintah Daerah berperan aktif dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Program Kemitraan (CSR) BRK Syariah pada agenda Safari Ramadhan,” Tutur Said Syamsuri.

Perwakilan Pengurus Masjid Al Hidayah Akmal juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Sekdaprov Riau beserta rombongan yang telah datang melakukan safari Ramadan di Masjid Al Hidayah. Menurutnya kunjungan ini sangat membanggakan.

“Terimakasih Bapak Pj Sekdaprov Riau yang telah berkesempatan hadir serta memberikan banyak bantuan diantaranya untuk Masjid Kami ini, dan bisa kami manfaatkan semaksimal mungkin, ini jadi penghargaan luar biasa bagi kami,” ucapnya.

Turut hadir pada agenda tersebut Forkompimda Kabupaten Siak, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Kepala Biro Umum Provinsi Riau, Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Kepala Dinas Pertanian Provinsi Riau, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kepala Inspektorat Provinsi Riau.

Sementara dari BRK Syariah, Pemimpin Divisi Umum BRK Syariah Yudi Asdam, Branch Manager BRK Syariah Siak Sri Indrapura Emy Pratama, berserta Jemaah Masjid lainnya.