TWICE akan gelar konser READY TO BE ONCE MORE di Las Vegas, Amerika Serikat Maret 2024

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

TWICE akan gelar konser READY TO BE ONCE MORE di Las Vegas, Amerika Serikat Maret 2024

Grup idola perempuan asal Korea Selatan TWICE. (ANTARA/X.com @JYPETWICE)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan TWICE resmi mengumumkan tanggal untuk tur konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE ONCE MORE di Las Vegas, Amerika Serikat pada 16 Maret 2024.

"TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE ONCE MORE IN LAS VEGAS. Informasi pertunjukan 2024.03.16 di Allegiant Stadium. Pemesanan tiket dibuka pada 2023.12.15 (pukul 15:00 waktu Las Vegas),” tulis JYP Entertainment melalui media sosial X resminya @JYPETWICE, Selasa (12/12).

Mereka menambahkan, “Rasakan serunya tur dunia READY TO BE ONCE MORE, di kota ajaib Las Vegas!” tulisnya.

Selain mengumumkan tanggal pertunjukan tambahan untuk tur konser “READY TO BE”, JYP Entertainment selaku agensi TWICE juga merilis video khusus mengenai pertunjukan di Las Vegas. Dari video singkat berdurasi 30 detik itu, informasi penting mengenai jadwal pertunjukan dan periode pembelian tiket dimuat di dalamnya.

Usai melaksanakan tur dunia kelimanya sepanjang tahun 2023 ini, TWICE akan menyapa kembali masyarakat Las Vegas, Amerika Serikat tahun depan. TWICE pun telah mengunjungi sejumlah negara bagian di Amerika Serikat serta negara di benua lainnya untuk tur konser “READY TO BE”.

Sebelum bertandang kembali ke Amerika Serikat, TWICE juga akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser "READY TO BE" di Jakarta International Stadium (JIS) pada 23 Desember 2023. Bahkan, TWICE akan menjadi grup idola perempuan pertama yang akan tampil di salah satu stadium terbesar di Jakarta tersebut.

Baca juga: ITZY resmi luncurkan karakter boneka persona mereka bernama "TWINZY"

Baca juga: Grup band asal Korea Selatan The Rose bakal kembali ke Jakarta awal tahun depan