Hadir di pelantikan IWMR dan IPMR Bukit Batu, ini harapan Wabup Bengkalis

id pemkab bengkalis,kbaupaten bengkais,wabup bengkalis,ikatan pemuda minang riau,ikatan wanita minang riau

Hadir di pelantikan IWMR dan IPMR Bukit Batu, ini harapan Wabup Bengkalis

Wakil Bupati Bagus Santoso hadiri pelantikan pengurus IWMR dan IMR KEcamatan Bukit Batu dan Siak Kecil di gedung Bujang Kelanan Sungai Pakning, Minggu (27/8). (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santosomenghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Wanita Minang Riau (IWMR) dan Pengurus Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Siak Kecil periode 2023-2028 di Bukit Batu, Minggu.

“Semoga saudara-saudari mampu menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta dapat merawat organisasi ini, agar kedepannya semakin besar, solid dan berintegritas, serta selalu ikut berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis dan kampung halamannya,” ucap Bagus.

Kemudian, lanjut Bagus, keberadaan organisasi IWMR dan IPMR, merupakan khazanah yang patut disyukuri. Karena kita didaerah ini memang membutuhkan wanita dan pemuda yang kuat serta tangguh dalam persatuan dan kesatuan sehingga dapat memberi banyak manfaat bagi masyarakat, daerah, bangsa dan negara ini.

“Dengan keberadaan IWMR dan IPMR tentunya menjadi nilai tambah bagi kami pemerintah daerah, sebagai salah satu pilar yang dapat menopang pembangunan daerah ini, agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Panitia Pelantikan IWMR dan IPMR Duny Duvira memberikan apresiasi atas hadirnya Wakil Bupati Bengkais dalam acara pelantikan dan organisasi ini siap berkolaborasi dengan Pemerintah daerah dan juga pihak Kecamatan.

"Dengan dilantiknya IWMR dan IPMR Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil ini siap berkolaborasi dengan Pemkab Bengkalis dalam mensukseskan program daerah," ujar Duny yang juga menjabat sebagai Korwil Pendidikan Kecamatan Bukit Batu dan Bandar Laksamana ini.