Kamsol pamit: Terima kasih ASN Kampar

id Pamitan,kamsol pamit,bupati kampar

Kamsol pamit: Terima kasih  ASN Kampar

Kamsol saat menjadi pembina apel gabungan di Kampar, Seni (22/5). (ANTARA/dok)

Kampar (ANTARA) - Penjabat Bupati Kampar Kamsol menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) selama satu tahun masa kepemimpinannyadi kabupaten tersebut.

"Kabupaten Kampar telah berhasil menduduki peringkat II setingkat nasional dalam menjalankan indikator kinerja Pj. Bupati karena telah mampu menjalankan enam indikator yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat," kata Kamsol disambut tepuk tangan yang meriah sebagai rasa syukur dan bangga dari seluruh peserta di akhir masa jabatannya saat menjadi pembina apel gabungan, Senin.

Ia menyampaikan segenap ASN agar selalu mendedikasikan diri pada pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Kampar ke depan, dengan meningkatkan semangat dan etos kerja.

Baca juga: Ditunjuk sebagai Pj Bupati Kampar, Firdaus mengaku serasa mimpi

Di akhir amanatnya, Pj. Bupati Kampar dia mohon diri, pamit kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dari seluruh ASN Kampar dan seluruh elemen masyarakat selama setahun menjabat.

Ia meminta apa yang telah dibangun untuk dapat dilanjutkan dan apa yang salah untuk segera diperbaiki.

Hadir disana mengikuti upacara Pj Sekda Azwan, para asisten dan staf ahli Bupati Kampar serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Akhir dari apel itu seluruh peserta saling bersalaman dengan Kamsol. Suasana menjadi haru karena melepas seorang yang telah mendedikasikan dirinya memimpin Kabupaten Kampar menuju kemajuan dengan program-program unggulannya.

Baca juga: Ini pesan Pj Bupati Kamsol untuk Muhammad Firdaus