Catur Sugeng Susanto berpamitan saat salat idul fitri

id Pamitan,Bupati kampar

Catur Sugeng Susanto berpamitan saat salat idul fitri

Catur Sugeng Susanto shalat idul Fitri di Islamic Center Bangkinang. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi Sekda Yusri beserta keluarga melaksanakan salat Idul Fitri 1443 Hijriah bersama masyarakat di Masjid Islamic Center Bangkinang Kota, Senin.

Bupati tiba pada pukul 07.00 WIB dan disambut hangat oleh masyarakat yang sejak pukul 06.30 WIB sudah berada di lokasi pelaksanaan salat Id dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir Forkopimda Kampar Dandim0313/KPR Letkol (Arh) Mulyadi, WakapolresKompol Rahmat, Ketua TP-PKK Muslimawati Catur bersama rombongan dan Ketua OPD Kabupaten Kampar.

Muhibbul Thibri menjabat sebagai Khatib dan Ust . Azriansyah sebagai Imam salat Idul Fitri.

Bupati mengajak masyarakat untuk selalu menjaga silaturrahmi, menjaga kebersamaan dan kekompakan, apalagi baru melewati bulan suci Ramadhan , bulan penuh mahgfiroh dengan doa dan harapan semoga amal ibadah kita diterima dan dosa-dosa kita diampuni oleh Tuhan Yang Maha Esa .

Ramadhan yang telah kita lalui ini, Tuhan akan mengampuni segala dosa dan kesalahan kita kepada Tuhan SWT , bagaimana dosa dan kesalahan kita terhadap sesama tentunya harus saling memaafkan,di sinilah letak persahabatan, tradisi lebaran seperti ini hanya ada di Indonesia.

Dikatakannya, silaturahmi antara Habbluminannas wahabbulminallah harus tetap dijaga,

Bupati mengucapkan mohon maaf lahir dan batin serta kepada seluruh jamaah id sekaligus menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin , Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf untuk kelahiran dan batin. “Di penghujung masa jabatan Bupati Kampar, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan kepada orang tua, saudara-saudara, para

kiai .pamit dan mohon doanya agar kita bisa terus menjalin tali silaturrahmi antara kita dan insya Allah kita akan bertemu lagi di kemudian hari,” ujarnya.