Bupati Bengkalis Pamitan Jelang Berakhir Masa Jabatan

id bupati bengkalis, pamitan jelang, berakhir masa jabatan

Bupati Bengkalis Pamitan Jelang Berakhir Masa Jabatan

Bengkalis, (Antarariau.com)- Bupati Bengkalis, Provinsi Riau, Herliyan Saleh berpamitan di hadapan seluruh karyawan dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis pada saat apel bersama pascalibur Idul Fitri 1436 H, Kamis.

Jabatan Bupati Bengkalis bersama Wakil Bupati Bengkalis akan berakhir pada 5 Agustus mendatang atau tersisa 14 hari lagi.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan terima kasih, karena saya selaku pribadi dan Bapak Wakil Bupati Bengkalis, Alhamdulillah kami telah melaksakana tugas lima tahun kurang 14 hari," kata Bupati Bengkalis Herliyan Saleh.

Ia mengatakan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil dan honorer yang telah bekerja mendukung program-program mereka selama lima tahun.

Seluruh program kerja yang ditujukan untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Bengkalis dapat terlaksanakan dengan baik. Meskipun Herliyan menyadari selama kepimpinannya masih ada kekurangan, sehingga butuh sentuhan-sentuhan yang lebih baik lagi.

Herliyan berpesan kepada seluruh karyawan di lingkup Pemkab Bengkalis agar tidak pernah kendur dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena daerah ini masih butuh kinerja dan karya seluruh aparatur agar Kabupaten Bengkalis semakin maju, jaya dan dapat bersaing dengan daerah lain.

"Apabila kita komitmen untuk bekerja dan berkarya dengan baik, serta didukung dengan sistem yang baik, maka akan menghasilkan pemerintahan yang baik pula," ujarnya lagi.

Di kesempatan itu, Herliyan juga menyampikan permohonan maaf jika selama kepimimpinannya masih ada kekurangan dan tidak bisa menyambangi seluruh pegawai negeri sipil (PNS) maupun honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Saya merasa bangga terhadap kinerja para PNS maupun honorer yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya demi membangun Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis," katanya.