TeRuCI Chaplaku berbagi dan mengaji di bulan suci

id teruci,teruci chaplaku

TeRuCI Chaplaku berbagi dan mengaji di bulan suci

Premium member Teruci Chaplaku, Om Azrial, saat memberikan menu pembuka puasa kepada warga yang melintas di Jalan Soekarno Hatta. (ANTARA/Riski Maruto)

Pekanbaru (ANTARA) - Komunitas otomotif Terios Rush Club Indonesia Chapter Lancang Kuning (Teruci Chaplaku) Riau mengadakan kegiatan berbagai menu berbuka puasa kepada pengguna kendaraan yang melintas di Kota Pekanbaru, Sabtu (9/4).

Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh komunitas otomotif lainnya yang tergabung dalam Forum Otomotif Riau (FOR).

Sejumlah premium member dan calon premium member Teruci Chaplaku antusias mengikuti kegiatan ini, terutama saat membagikan ifthar (menu pembuka) ke masjid di Jalan Arifin Achmad dan pengguna kendaraan di Jalan Soekarno Hatta.



Tawa ikhlas dan keceriaan mewarnai raut muka penerima ifthar dari Teruci Chaplaku.

Usai melakukan pembagian menu pembuka puasa yang berasal dari sumbangan anggota Teruci dan pihak lain, puluhan anggota bersama keluarganya meluncur ke Sekretariat Teruci Chaplaku yang berada di Warkop Rumpun di Jalan Soekarno Hatta.

Di sana telah menunggu para buneg (istri anggota Teruci) bersama Ustadz Muhammad Yunus Lubis LC MA yang bersiap mengisi tausiah yang membasahi rohani para teruciers.

Sebelum berbuka bersama, Ustadz lulusan Al Azhar ini meminta para member Teruci Chaplaku yang suka touring agar memperdengarkan lagu-lagu rohani dalam kendaraannya.

Para premium member Teruci Chaplaku saat sholat maghrib berjamaah usai berbuka puasa. (ANTARA/dok)


"Ini kan mantap, daripada lagu-lagu dangdut yang mengiringi perjalanan," ucapnya.

Usai membatalkan puasa, jemaah Chaplaku segera sholat Maghrib bersama dilanjutkan dengan makan besar serta membahas periapan Anniversary ke-8 Teruci Chaplaku pada pertengahan Mei 2023. Sukses selalu.